Jam digital

Sabtu, 02 Juli 2022

Ayumi Hamasaki - Summer Again ( indonesia & romaji )


INDONESIA 


Kembali ke musim panas 

Kita berkumpul di sini untuk menari dan mengungkapkannya 

Sejujurnya bukan, ini bukan 


Teruslah seperti ini 

Dengan kebebasanmu kembali 

Jangan berhenti 

Semua orang menginginkannya 


Aku sudah lama menunggunya 

(bukan?) Tak ada lagi 


Musim panas lagi 

Musim panas lagi 

Aku ingat aku akan kehilangannya


Musim panas lagi 

Musim panas lagi 

Serius 

Berikutnya di sampingmu...


Boy, jangan malu 

Boy, jangan malu 

Girl, seperti sinar matahari 

Girl, seperti sinar matahari 

Kita semua siap ya

Untuk memulainya...


Tepuk tangan 
Getaran yang bagus 
Letakkan tanganmu di udara 
Lebih lagi 
Berulang kali 
Cepatlah, seperti jatuh cinta lagi...

Jangan berhenti 
Aku terpesona 
Hapus air matamu 
Aku ada disini 


Beri seseorang pelukan yang kuat dan cepat 
(Kan kulakukan) aku bersumpah untuk masa depan 

Musim panas lagi 
Musim panas lagi 
Percayalah padaku lagi 
Semuanya sekarang 

Musim panas lagi 
Musim panas lagi 
Tersenyumlah 
Kapan saja 

Boy, jangan malu 
Boy, jangan malu 
Girl, seperti sinar matahari 
Girl, seperti sinar matahari 
Kita semua siap ya
Untuk memulainya...

Aku sudah lama menunggunya 

(bukan?) Tak ada lagi 


Musim panas lagi 

Musim panas lagi 

Aku ingat aku akan kehilangannya 


Musim panas lagi 

Musim panas lagi 

Serius 

Berikutnya di sampingmu...


Boy, jangan malu 
Boy, jangan malu 
Girl, seperti sinar matahari 
Girl, seperti sinar matahari 
Kita semua siap ya
Untuk memulainya...

Musim panas lagi 

Musim panas lagi 


Musim panas lagi 

Akan di mulai 



ROMAJI 


Ano natsu o torimodosu

Tame ni koko ni atsumatte

Odori akasu watashitachi

Shojiki mouNOwa kotchi gaNO


Kono mama itte

Jiyu o kaeshite

Tomaranai de

Min'na negatteru


Jitto zutto matteita

(Aren't I?) koreijou nante nai


Boy boy, don't be shy

Boy boy, don't be shy

Girl girl, like a sunshine

Girl girl, like a sunshine

We're all ready yeah

Hajimatte iku


Clap your hands

Ī kanji

Put your hands in air

Ogesa ni

Sekasu yō ni kurikaeshi

Koi ni koi shi naosu mitai ni


Yamenaide ite

Mihore sasete ite

Namidawofuite 

Boku ga irukara 


Tsuyoku hayaku dakishimeru

(I do) mirai o chikau yo


Summer Again

Summer Again

Mouichido shinjite

Ima no subetewo


Summer Again

Summer Again

Egao ni ochite ku

Don'na toki demo


Boy boy, don't be shy

Boy boy, don't be shy

Girl girl, like a sunshine

Girl girl, like a sunshine

We're all ready yeah

Hajimatte iku


Jitto zutto matteita

(Aren't I?) koreijō nante nai


Summer Again

Summer Again

Omoide shite iru

Shitsu kushi kake teta


Summer Again

Summer Again

Honki ni natte ku

Kiminotonari de


Boy boy, don't be shy

Boy boy, don't be shy

Girl girl, like a sunshine

Girl girl, like a sunshine

We're all ready yeah 

Hajimatte iku


Summer Again

Summer Again


Summer Again

Hajimatte iku


Tidak ada komentar:

Posting Komentar