Jam digital

Kamis, 21 Juli 2022

Ayumi Hamasaki - Another Song feat Urata Naoya ( indonesia & romaji )


INDONESIA 


Tapi, tapi kita

Hanya iri pada tetangga kita

Dan, dan kita

terlalu dekat sehingga kita kehilangan pandangan


Aku melihat diriku tercermin di jendela

Dan merasa malu dan kesal

Namun aku tak bisa memundurkan waktu

Aku merindukanmu ...


Aku sangat mencintaimu itu menyakitkan 

Aku mencintaimu tanpa daya

Hari saat musim panas itu jauh sekarang

Namun aku akan menyanyikan lagu lain, berharap itu akan mencapaimu


Akhirnya, akhirnya kita

Perhatikan setelah itu

Itu sebabnya , itulah mengapa kita

Tertawa saat kita menangis


Aku bertanya-tanya apakah kita bisa bertemu lagi

Di ujung jalan yang berliku ini

Aku mengalami mimpi bodoh seperti itu, namun

sangat merindukanmu ...


Aku mencintaimu sepanjang hari kemarin

Aku mencintaimu sepanjang hari hari ini

Aku yakin aku akan mencintaimu esok juga

Jadi aku akan menyanyikan lagu lain untukmu


Saat ini kau bersama orang lain

Wajah seperti apa yang kau tunjukkan pada mereka?

Aku masih

belum bisa terbiasa

Hari-hari tanpamu


Aku sangat mencintaimu dan itu menyakitkan

Aku mencintaimu tanpa daya

Hari saat musim panas itu jauh sekarang

Tapi aku kan menyanyikan lagu lain, berharap itu kan mencapaimu


Aku mencintaimu sepanjang hari kemarin

Aku mencintaimu sepanjang hari hari ini

Aku yakin aku akan mencintaimu esok juga

Jadi aku akan menyanyikan lagu lain untukmu


Maaf, aku mencintaimu hingga sekarang

Ini tidak adil, tapi aku mencintaimu

Bahkan jika hari musim panas itu sekarang jauh,

aku akan menyanyikan lagu lain, berharap itu mencapaimu



ROMAJI 


Nanoni nanoni bokutachi wa

Tonari bakari urayanda

Soshite soshite watashitachi wa

Chika sugite miushinatta


Mado ni utsutta jibun ga

Nasakenakute iradatsu

Dakedo jikan wa makimodosenai

I miss you...


Kanashii kurai aishite ita yo

Doushiyou mo naku aishite ita yo

Ano natsu no hi wa mou tooi kedo

Kimi ni todoke to utau ANother song


Yagate yagate bokutachi wa

Ato ni natte ki ga tsuku

Dakara dakara watashitachi wa

Naita mama waratteta


Magarikunetta michi no

Saki de mata deaeru kana

Nante oroka na yume wo mite wa

Miss u so bad...


Kinou mo zutto aishite ita yo

Kyou mo ichinichi aishite ita yo

Ashita mo kitto aishite iru yo

Soshite kimi e to utau ANother song


Imagoro kimi wa dare no soba de

Donna kao wo misete iru no

Kimi no inai mainichi ni

Mada nareru koto ga dekinai

Mama da yo


Kanashii kurai aishite ita yo

Doushiyou mo naku aishite ita yo

Ano natsu no hi wa mou tooi kedo

Kimi ni todoke to utau ANother song


Kinou mo zutto aishite ita yo

Kyou mo ichinichi aishite ita yo

Ashita mo kitto aishite iru yo

Soshite kimi e to utau ANother song


Gomen ima mo aishite iru yo

Zurui kana demo aishite iru yo

Ano natsu no hi ga mou tookutemo

Kimi ni todoke to utau Another song 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar