Jam digital

Kamis, 27 Januari 2022

Utada Hikaru - BAD MODE ( indonesia & romaji )


INDONESIA 

Kau selalu lembut dan jadi anak baik 

tetapi kau tidak terlihat begitu baik

Kenapa begitu, Tuhan?

Itu tidak benar


Haruskah aku mengawasimu dengan lembut?

Atau haruskah aku bertanya langsung kepadamu?

Tidakkah aku akan menyakitimu?


Entahlah, tapi

yang pasti aku ingin melindungimu

Dalam bentuk sempurnamu atau dalam mode burukmu

Aku ingin melihatmu

Aku tidak bisa membiarkanmu pergi (melepaskanmu)

Aku hanya menginginkanmu lebih dalam hidupku

Dalam bentuk sempurnamu atau dalam mode burukmu

Aku akan mencintaimu semuanya


Ini diazepam

Kita masing-masing bisa mengambil setengahnya

Atau kita bisa menggulungnya satu

Namun malam terus bergulir


Haruskah kita mengabaikan pesan teks dan menonton Netflix atau sesuatu yang

masih saja mengenakan piyama kita

dan memesan makanan dengan Uber

dan mandi bersama?


Berapa kali aku bertanya pada diriku sendiri?

Apakah orang lain ini takut?

Ku kira aku hanya bisa berdoa agar aku tak pernah lagi merasa seperti itu


Aku akan berada di sini pada hari-harimu yang tak dapat membayangkannya

situasi yang lebih baik daripada apa yang kau alami sekarang 

Aku tak bisa membiarkanmu pergi

Aku hanya menginginkanmu lebih

Ketika kau merasa lemah dan sendirian

Sebaiknya beri tahu aku


Kau tahu aku buruk dalam menjelaskannya

Tetapi akhir-akhir ini aku telah melakukan beberapa pendewasaan

Maukah kau bersandar padaku ketika kau membutuhkannya

Sesuatu untuk bersandar


Ingin melihat profilmu

hingga akhir gulungan terakhir

sejujurnya

adalah bagian yang paling ku senangi tentang

bagian yang ku senangi


Semoga aku tidak mengacaukannya

Semoga aku tidak mengacaukannya lagi



ROMAJI 


Itsumo yasashikute ii ko na kimi ga

Choushi warusou ni shite iru nante

Ittai doushite da, Kamisama

Sorya nai ze


Sotto mimamorou ka?

Soretomo chokkyuu de kiite miyou ka?

Kizutsukete shimawanai ka?


Wakannai kedo

Kimi no koto zettai mamoritai

Zekkouchou demo BAD MOODO demo

Kimi ni aitai

I can't let you go (let you go)

I just want you more in my life

Zekkouchou demo BAD MOODO demo

Suki do kawaranai


Here's a diazepam

We can each take half of

Or we can roll one up

However the night flows


MEERU mushi shite NETOFURI demo mite

PAJAMA no mama de

UUBAA IITSU de nanka tanonde

Ofuro issho ni hairou ka


Nandome jimonjitou shita?

Dare demo konna ni kowai'n darou ka?

Nidoto anna omoi wa shinai to inoru shika nai ka


Ima yori mo ii joukyou wo

Souzou dekinai hi mo watashi ga iru yo

I can't let you go

I just want you more

When you feel low and alone

You'd better let me know


You know I'm bad at explaining

But lately I've done some maturing

Won't you lean on me when you need

Something to lean on


ENDO ROORU no saigo no saigo made

Mitagaru kimi no yokogao ga

Shoujiki iu to

Boku no ichiban tanoshimi na toko

Tanoshimi na toko


Hope I don't fuck it up

Hope I don't fuck it up again


Tidak ada komentar:

Posting Komentar