Jam digital

Senin, 10 Januari 2022

Larc en Ciel - Mirai Sekai ( indonesia & romaji )


 INDONESIA 


Aku bermimpi ketika aku masih muda
Perjalanan luar angkasa, pahlawan keadilan 
Suatu saat ketika monster yang menakutkan
benar-benar ada
Menyelinap keluar dari Galaxy, menuju Andromeda
Saat mataku berkibar
aku menatap buku bergambar

Aku bermimpi ketika aku masih muda
Dunia di masa depan, mobil terbang
Bahkan robot yang menakutkan
tampak sedikit kesepian

Jika dapat ku percaya, bisakah aku pergi ke dunia masa depan?
Itu tidak menjadi kenyataan bagiku, namun
aku yakin kau bisa pergi 

Keluar dari galaksi, menuju Andromeda
Itu tidak menjadi kenyataan bagiku, namun itu cukup bisa bertemu denganmu adalah
Mimpi yang indah, selamat malam 



ROMAJI 


Osanai koro yumemite ita

Uchuu ryokou seigi no HIIROO

Kowakatta kaibutsutachi mo

Hontou ni ita koro

Gingakei wo nukedete ANDOROMEDA e to

Hitomi tokimekase-nagara

Mitsumete ita ehon


Osanai koro yumemite ita

Mirai sekai ukabu kuruma

Kowakatta ROBOTTO sae

Sukoshi samishisou 


Shinjitetara iketa no? Mirai sekai e to

Boku wa kanawanakatta kedo

Kimi nara ikeru kitto


Gingakei wo nukedete ANDOROMEDA e to

Boku wa kanawanakatta kedo kimi ni aete juubun

Ii yumemite good night


Tidak ada komentar:

Posting Komentar