Jam digital

Jumat, 05 November 2021

Utada Hikaru - Colors ( indonesia & romaji )


 INDONESIA 


Aku telah meningkatkan kecepatan ku tanpa kusadari 

Sambil mengkhawatirkan ilusi yang terpantul didalam cermin ku


Ketika kau memberitahu ku bahwa kau tidak peduli ke mana kita akan pergi

Semua tanda berwarna abu-abu dari keinginanmu yang setengah hati itu


Percikan api. Kau melukis mimpi lagi malam ini

Bukankah ujung kuas mu kering?


Jika kau tak dapat melihat langit biru, buka lah payung berwarna biru

Bukankah itu hebat? Kanvas itu milikmu

Aku hanya memegang bendera putih di atas kepala ku ketika aku sudah menyerah

Sekarang merah tua, seperti matador yang memikat mu


Aku bertemu denganmu di papan catur hitam putih

Di bawah lampu neon yang membuat warna memudar


Untuk sesaat, kita merunduk satu sama lain, dan merasa malu

Sudah sebulan sejak itu, apakah kau ingat?


Itu sudah cukup bagiku hanya untuk melihatnya

Matahari terbenam oranye di sisimu, tapi mulutku adalah sumber bencana

Aku hanya memakai pakaian hitam saat berdoa untuk orang yang sudah meninggal

Jejak lipstik merah yang sengaja ditinggalkan


Jika kau berkata pada diri sendiri bahwa semua yang dapat kau lukis adalah gambar tanpa mimpi,

Lukis lah di atas kanvas untuk mendapatkan yang bersih sebanyak yang kau butuhkan

Aku hanya memegang bendera putih di atas kepala ku ketika aku sudah menyerah

Sekarang aku adalah warna yang belum pernah kau dengar 



ROMAJI 


mira ga utsushi dasu maboroshi wo ki ni shinagara

itsunomanika sokudo agete'ru no sa


doko e ittemo ii to iwareru to

hanpa na ganbou ni wa hyoushiki mo zenbu hai iro da


honoo no yurameki koyoi mo yume wo egaku

anata no fudesaki kawaite imasen ka


aoi sora ga mienu nara aoi kasa hirogete

ii janai ka kyanbasu wa kimi no mono

shiroi hata wa akirameta toki ni dake kazasu no

ima wa makka ni sasou tougyuushi no you ni


kara- mo iroaseru keikoutou no shita

shirokuro no chesubou do no ue de kimi ni deatta


bokura wa hitotoki mayoinagara yorisotte

are kara hitotsuki oboete imasu ka


orenji iro no yuuhi wo tonari de mite'ru dake de

yokatta no ni na kuchi wa wazawai no moto

kuroi fuku wa shisha ni inoru toki ni dake kiru no

wazato makka ni nokoshita ru ju no ato


mou jibun ni wa yume no nai e shika kakenai to iu nara

nuri-tsubushite yo kyanbasu wo nando demo

shiroi hata wa akirameta toki ni dake kazasu no

ima no watashi wa anata no shiranai iro


Tidak ada komentar:

Posting Komentar