Jam digital

Sabtu, 20 November 2021

Utada Hikaru - Arashi no Megami ( indonesia & romaji )


INDONESIA 


Dewi badai, aku bukanlah tandinganmu


Aku mengambil banyak jalan memutar 

Untuk mencari hal-hal yang bisa mengisi kekosongan hatiku 


Mengapa kita lupa

bahwa kita dibesarkan dengan begitu banyak cinta?


Angin setelah badai beraroma sepertimu 


Aku akan berjalan pulang melewati badai

di sudut dunia yang sibuk


Jika penerimaan adalah cinta

lalu apa itu "pengampunan"? 


Memberi, bukan diberi sesuatu, aku meyakini itu 

Mengapa aku tidak melakukan apa-apa selain menunggu?


Aku merindukanmu ibu 


Jika kau masih hidup, kita bisa saling memahami

Aku bisa mengucapkan ''terima kasih'' dengan tulus sekarang 


Aku belum pernah melihat langit biru seperti itu sebelumnya


''Selamat datang dirumah'' kau berkata sambil menghampiriku 

Dan di tempat tidur kecilku kau berkata, ''selamat malam''



ROMAJI 


Arashi no megami anata niwa kanawanai


Kokoro no sukima wo umete kureru mono wo

Sagashite nando mo toomawari shita yo


Takusan no ai wo ukete sodatta koto

Doushite bokura wa wasurete shimau no


Arashi no ato no kaze wa anata no kaori


Arashi no toorimichi aruite kaerou

Isogashiki sekai no katasumi


Ukeireru koto ga ai nara

"Yurushi" tte nani? Kitto...


Ataerareru mono ja naku, ataeru mono

Doushite watashi wa matte bakari ita n darou


Okaasan ni aitai 


Wakariaeru nomo ikite ireba koso

Ima nara ieru yo honto no arigatou


Konna ni aoi sora wa mita koto ga nai


Watashi wo mukae ni ikou okaeri nasai 

Chiisa na BEDDO de oyasumi


Tidak ada komentar:

Posting Komentar