Jam digital

Senin, 14 Desember 2020

Koda Kumi - I'm Lovin ( indonesia & romaji )


 INDONESIA 


Bahkan jika seseorang berkata,

"Ini tidak bagus" ... Boom Boom Paw!

Aku akan mengirim mereka terbang

Dan jika aku melihat ke langit dan menutup mataku,

semuanya akan baik-baik saja!

(Sekarang baik-baik saja!)


Aku yakin kegagalan kemarin

adalah untuk masa depan

Semua orang akan mandi dalam sorotan

dan semoga harimu bersinar juga !!


Oh sayang 1.2.3, klik sepatumu

dan mari bersenandung. Talalila 

Oh sayang

Aah, ayo tarik kebahagiaan ke arah kita

Bersama-sama, hentikan larangan!


Aku sayang ...

La la aku sayang

Hei, kamu juga!

Bang bang beat!


Hanya keinginan

mendekat lah (cincin lanlan !!)

kepada mereka yang percaya

Hei, zoom zoom

Detak jantungku menjadi boom boom

Dan disana?!?

La a aa (Cinta! Cinta! Itu bagus !!)


Langit mendung mendekat

dan hanya perasaanku yang membiru

Jangan lengah karena suara hujan

mari kita hancurkan dengan tawa kita!


Oh sayang 1.2.3, klik sepatumu

dan mari bersenandung. Talalila 

Oh sayang

Aah, mari tarik kebahagiaan ke arah kita

Bersama-sama, hentikan larangan!


Aku sayang ...

La la aku sayang

Tak punya pilihan

tapi lakukan lah dengan gayaku


Aku sayang ...

La la aku sayang

Hei, kamu juga!

Bang bang beat!


Bukan masalah untuk mandi di bawah sinar matahari yang cerah

dan bermimpi, bukan?

Kita "terkadang merindukan jejak kaki kita"

jadi hidup itu menyenangkan!


Kita mengatakan itu tapi kita berjuang

Pijakan kita goyah

Syok karena kita tidak sengaja melakukannya

membuat kita tak bisa bergerak


Kau bisa tertawa setelahnya!

Ini akan berhasil. Haleluya


Oh sayang 1.2.3, klik sepatumu

dan mari bersenandung. Talalila 

Oh sayang

Aah, mari menarik kebahagiaan ke arah kita

Bersama-sama, hentikan larangan!


Aku sayang ...

La la aku sayang

Tak punya pilihan selain melakukannya dengan gayaku


Aku sayang ...

La la aku sayang

Hei, kamu juga!

Bang bang beat!


Aku sayang ...

La la aku sayang

Tak punya pilihan selain melakukan seperti ku hari ini


Aku sayang ...

La la aku sayang

Bersama-sama bang bang beat!



ROMAJI 


Moshi dareka DAME DAME tte
Ittemo Boom Boom Paw!
Hanetobashite
Sora miage me wo tsubureba (wara)
Subete OORURAITO!
<Ima ga OORURAITO!>

Kinou no shippai nante
Mirai no tame aru hazu de
Daremo ga SUPOTTORAITO abite
Kyou mo kagayaku ichinichi wo!!

Oh baby 1.2.3 kutsu narashite
Hanauta wo utaou tararira~
Oh baby
Aa shiawase hikiyoseyou
Issho ni BAN BAN Beat wo!

I'm Lovin'...
La La I'm Lovin'
Hora you too!
BANG BANG Beat wo!

Negai wa shinjiru mono
Dake ni RANRAN RING!!
Chikazuiteku
Hora ne Zoom Zoom
DOKIDOKI ga Boom Boom
Soko niwa?!?
La a a aa <Love! Love! That's Great!!>

Kumorizora chikazuite
Kimochi dake wa BURUU iro
Amaoto de ochikomu yori mo
Waraigoe de fukitobaso!

Oh baby 1.2.3 kutsu narashite
Hanauta wo utaou tararira~
Oh baby
Aa shiawase hikiyoseyou
Issho ni BAN BAN Beat wo!

I'm Lovin'...
La La I'm Lovin'
Watashi-ryuu
Yarukkyanai

I'm Lovin'...
La La I'm Lovin'
Hora you too!
BANG BANG Beat wo!

Akarui hizashi abite
Yumemita koto shitemo ii ja nai?
"Tama ni fumihazusu" kara
Jinsei tanoshii tte!

Toka itte BATABATA
Ashimoto wa FURAFURA
Yacchimatta SHOKKU de
Miugoki ga torenaai

Ato de waraeba ii ya!
Nantoka naru HARERUUYA

Oh baby 1.2.3 kutsu narashite
Hanauta wo utaou tararira~
Oh baby
Aa shiawase hikiyoseyou
Issho ni BAN BAN Beat wo!

I'm Lovin'...
La La I'm Lovin'
Watashi-ryuu yarukkyanai

I'm Lovin'...
La La I'm Lovin'
Hora you too!
BANG BANG Beat wo!

I'm Lovin'...
La La I'm Lovin'
Kyou no watashi yarukkyanai

I'm Lovin'...
La La I'm Lovin'
Minna de BANG BANG Beat wo!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar