Jam digital

Jumat, 11 Desember 2020

Koda Kumi - Alarm ( indonesia & romaji )


 INDONESIA 


Aku selalu menunggunya

Bukan apa-apa selain berdoa di hari-hari

untuk kehangatan sejati

Aku akan istirahat sekarang


Aku tak bisa melepaskan perasaan seperti ini lagi.  Oh tidak

Aku tidak perlu sayap yang terbuat dari lilin

Aku ingin kau membuatku tersenyum saja, oke?

Mari bawa kebahagiaan sekarang juga


Aku siap

aku akan menunggu

Aku tak bisa menunggu sampai esok datang

Aku senang

Aku tidak akan melawannya

Alarm ini begitu cepat!  Bip aku

Malam ini


Ah-ah-alarm

Ah ah perasaan tidak sabar malam ini

Ah-ah-alarm

Bunyikan alarm ini dengan cepat


Aku merasakan sesuatu

dengan arti yang berbeda dari sejauh ini

Aku menunggu di luar

Lantai dansa kita


Itu bisa terlewatkan bahkan jika aku diam

Dalam ritme ini

Aku tidak akan membiarkanmu mengatakan tidak

Aku maju, namun aku tak bisa merasa aman

seperti yang ku inginkan?  Kenapa sih?


Aku siap

aku akan menunggu

Aku tak bisa menunggu sampai esok datang

Aku senang

Aku tidak akan melawannya

Alarm ini begitu cepat!  Bip aku

malam ini


Ah-ah-alarm

Ah ah perasaan tidak sabar malam ini

Ah-ah-alarm

Bunyikan alarm ini dengan cepat


Seperti matahari yang menerangi bulan

dan bersinar, aku juga

meninggalkan yang negatif

dan tak menghabiskan waktu menerima begitu saja


Ah-ah-alarm

Ah ah perasaan tidak sabar malam ini

Ah-ah-alarm

Bunyikan alarm ini dengan cepat

 

Aku siap

aku akan menunggu

Ku ingin menunggu sampai esok

Ah-ah-alarm ah-ah-alarm

Bunyikan alarm ini dengan cepat

Ah-ah-alarm



ROMAJI 


Itsudatte matte iru kara

Hontou no nukumori

Inoru you na mainichi bakari

Mou kowarechau yo


Konna kibun ja mou

Tobitatenai ya da

Rousoku de dekita tsubasa iranai

Warawasete hoshii watashi ni dake ne

Shiawase hakonde kite imasugu


I'll be ready

I'll be waiting

Ashita made nante matenai

I'm excited

I won't fight it

Hayaku kono Alarm! beep me

tonight


Ah ah Alarm

Ah ah hayaku kimochi tonight

Ah ah Alarm

Hayaku kono Alarm narashite


Ima made to imi ga chigau

Nanika wo kanjiru

Kono saki ni matteru

Futari no dance floor


Damattetemo tsutawacchau

Kono RIZUMU no naka

Chigau nante iwasenai kara

ADOBANSU shiteru noni omou you ni

Anshin dekinai no? Doushite nano?


I'll be ready

I'll be waiting

Ashita made nante matenai

I'm excited

I won't fight it

Hayaku kono Alarm! beep me

tonight


Ah ah Alarm

Ah ah hayaku kimochi tonight

Ah ah Alarm

Hayaku kono Alarm narashite


Taiyou ga tsuki terashi

Kagayaku you watashi mo

Atarimae de sugosazu

Ushiromuki wa oite ikou


Ah ah Alarm

Ah ah hayaku kimochi tonight

Ah ah Alarm

Hayaku kono Alarm narashite


I'll be ready

I'll be waiting

Ashita made nante matenai

Ah ah Alarm ah ah Alarm

Hayaku kono Alarm narashite

Ah ah Alarm 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar