Jam digital

Jumat, 18 Desember 2020

Chihara Minori - Amy ( indonesia & romaji )

INDONESIA

Terhubung oleh rantai, kita semua sendirian
Malam ini juga aku akan memikirkanmu. Dua bintang bersinar untuk selamanya

"Apakah kau baik-baik saja?" "Apakah kau tersenyum?" aku menatap langit persegi
Melayang-layang dengan lembut: Wajah lucu dan aroma yang manis
Harta karunku 

Aku berdoa semoga aku terus bisa mencapai dirimu
Oh, harapan itu memberiku alasan untuk hidup
Aku berdoa agar kau tak kehilangan musim yang terus berubah
Ku ingin kau memanggil namaku selamanya
Panggil namaku

Sebuah gelas marmer kecil bergoyang
Burung putih beterbangan di pagi hari

Jantungku berdetak kencang. Aah, aku juga ingin membawa kebahagiaan
Langkah-langkah yang menari dalam angin, berputar-putar
Membawa buket, mari kita memulai perjalanan

Aku berdoa semoga aku terus bisa menjadi kenyataan
Membuat mantra, aku akan menemuimu
Bahkan jika kau berada di suatu tempat yang jauh, jauh sekali
Aku bisa mendengarnya. Namaku bergema
Panggil namamu

Aku berdoa semoga mereka tidak berpisah dari langit penuh bintang lagi
Dua bintang mendekat dan berkelap-kelip

Aku berdoa agar perasaanku terus menggapaimu
Kau dan aku juga akan berjalan terus
Aku berdoa agar kau tidak kehilangan musim yang terus berubah
Aku akan mencoba membaca mantra. Aku akan mencintaimu untuk selamanya 
Panggil namaku


ROMAJI

Kusari de tsunagarete ita hitoribocchi no bokutachi
Koyoi mo anata omou towa ni hikaru futatsu hoshi

"Genki desu ka?" "Warattemasu ka?" Shikakui sora nagame
Fuwari yogiru odoketa kao amai kaori
Boku no takaramono

Ami-tsuzuketa negai ga todokimasu you ni
Ikiru imi wo kureta kibou yo
Megurimeguru kisetsu ni makenai you ni
Itsudemo kono namae wo yonde hoshii
call my name

Chiisa na BIIdama yureru
Shiroi tori ga tobitatsu asa

Kokoro odoru aa, watashi mo shiawase hakobitai
Kurukuru mawaru kaze ni mau SUTEPPU
Hanataba wo daite tabi ni deyou

Ami-tsuzuketa negai ga kanaimasu you ni
Mahou kakete ai ni iku kara
Tooku tooku hanareta basho ni itemo
Kikoeru kono namae ga hibiite iru
call your name

Manten no hoshizora mou hanarenai you ni
Yorisotte matataku futatsu hoshi

Ami-tsuzuketa omoi ga todokimasu you ni
Aruite iku boku mo watashi mo
Megurimeguru kisetsu ni makenai you ni
Mahou wo tonaete miyou towa ni itoshii
call my name 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar