Jam digital

Senin, 30 November 2020

Ayumi Hamasaki - Tell Me Why ( indonesia & romaji )


 INDONESIA 


Apa yang kau pikirkan sekarang

Sejujurnya, aku inginkan 

Hanya hal-hal bahagia dan hal-hal hangat

Untuk tercermin di mata itu


Mengapa kau memaksakan diri seperti itu dengan mata yang sedih 

Apa untuk menunjukkan kepadaku wajah yang penuh kegembiraan?

Mengapa kau mencoba yang terbaik hanya untuk berpura-pura menjadi kuat seperti itu

Katakan bahwa kau baik-baik saja?


Aku ingin kau memberitahuku dengan suara itu

Bahwa kau tak dapat menghubungiku melalui layar monitor

Hal-hal kecil dan hal bodoh

Bahkan hal-hal yang memiliki arti


Mengapa kau selalu memikul segalanya

Sendirian seperti itu, menderita sendirian?

Mengapa kau mengatakan itu salahmu

Bahwa semuanya menjadi seperti ini, dan mengutuk dirimu sendiri?


Aku tidak berdaya seperti itu, tapi tidak bisakah aku....

Mendukungmu sedikit?

Hei, ku ingin membagikannya juga

Sakitmu, keraguanmu, masa lalumu


Mengapa kau memaksakan diri seperti itu dengan mata sedih ...


Mengapa kau mencoba yang terbaik hanya untuk berpura-pura menjadi kuat seperti itu

Katakan bahwa kau baik-baik saja?


Oh oh beritahu aku kenapa

Oh oh beritahu aku kenapa

Oh oh beritahu aku kenapa

Oh oh beritahu aku kenapa


Oh oh beritahu aku kenapa

Oh oh beritahu aku kenapa

Oh oh beritahu aku kenapa


Mengapa kau mengatakannya seperti itu?



ROMAJI 


Ima nani wo omotte iru no?

Hontou wa sono hitomi niwa

Yasashii mono toka atatakai mono toka

Sonna mono dake utsuttete hoshii


Nande souyatte kanashii me de muriyari

Tanoshii yo tte kao shite miseru no?

Nande souyatte omoikkiri tsuyogatte

Ore wa daijoubu da nante iu no?


Sono koe de kikasete hoshii

Gamen kara ja tsutawaranai

Sasai na koto ya kudaranai koto

Sonna koto demo imi ga aru kara


Nande souyatte itsumo subete hitori de

Seotte hitori de kurushinderu no?

Nande souyatte kou natta nowa zenbu

Ore no sei da tte jibun wo semeru no?


Sonna ni watashi wa muryoku de anata wo wow oh

Sukoshi mo sasaete ageru koto mo dekinai?

Watashi nimo nee wakete hoshii

Anata no itami ya mayoi ya kako wo


Nande souyatte kanashii me de muriyari...


Nande souyatte omoikkiri tsuyogatte

Ore wa daijoubu da nante iu no?


oh oh Tell me why

oh oh Tell me why

oh oh Tell me why

oh oh Tell me why


oh oh Tell me why

oh oh Tell me why

oh oh Tell me why


Souyatte iu no?


Tidak ada komentar:

Posting Komentar