Jam digital

Rabu, 11 November 2020

Do As Infinity - Rakuyou ( indonesia & romaji )

INDONESIA

Aku tak bisa jujur, namun kau
telah dengan jujur ​​mengubahku
Aku tidak ingin menangis, tetapi air mataku mengalir 
dan aku tak bisa mengeluh dengan suaraku yang bergetar

Daun-daun jatuh berguguran
mengubur parit di jalan setapak
dan hujan musim gugur yang dingin
kehilangan tempat mengalirnya

Kafe yang sering kita datangi bersama
adalah toko yang berbeda sekarang, walaupun terlihat mirip

Masakan yang berbaris diam-diam menjadi dingin
Saat itu begitu lezat cepat berlalu
Jika aku bisa meninggalkan setiap ingatan
kita yang kita habiskan bersama waktu itu di meja ini ...

Setiap kali suaramu berbicara
kasih yang berseri-seri di sebelahku
berhenti, aku menghapus air mataku
dan tersenyum dengan tatapan yang tenang

Jam yang kau berikan padaku
diam-diam menghitung detik kesendirianku

Aku tak bisa jujur, namun kau
telah dengan jujur ​​mengubahku
Aku tidak ingin menangis, namun air mata mengalir
dan aku tak bisa mengeluh dengan suaraku yang gemetar
Aku menyaksikan hujan yang menghantam jendela

Perpisahan, cintaku
Orang yang tak bisa berbohong

Jika aku sama dengan hari saat kita bertemu,
apa yang akan ku katakan padamu?
"Hati-hati" dan "terima kasih"
Karena kejujuran, aku tak bisa mengatakan apa-apa 


ROMAJI

Sunao ni narenai watashi wo sunao ni
Anata wa kaete shimatta
Nakitakunai noni namida ga dete
Furueru koe ja monku mo ienakute

Hirahira mau ochiba ga
Hodou no mizo wo umetsukushite
Tsumetai aki no ame ga
Nagareru saki wo nakushiteru 

Futari de yoku kita KAFE wa
Ima dewa betsu no mise yoku nitetemo

Naranda ryouri ga shizuka ni sameteku
Oishii toki wa hakanaku
Futari de sugoshita omoidegoto
Kono TEEBURU ni nokoshite iketa nara

Tonari no tanoshisou na
Koibitotachi no hanashigoe ga
Yamu tabi namida nuite
Heiki na kao de hohoenderu

Anata ga kureta tokei ga
Shizuka ni samishisa no byou yomishiteru

Sunao ni narenai watashi wo sunao ni
Anata wa kaete shimatta
Nakitakunai noni namida ga dete
Furueru koe ja monku mo ienakute
Mado wo tsutau ame miteta

Sayonara aishita hito
Usotsuku koto ga dekinai hito

Deatta ano hi no watashi no mama nara
Anata ni nani wo iu deshou
"Genki de ite ne" mo "arigatou" mo
Sunao na sei de nannimo ienakute

Tidak ada komentar:

Posting Komentar