Jam digital

Jumat, 15 November 2019

Sheena Ringo - Nagaku Mijikai Matsuri ( indonesia & romaji )

INDONESIA

Bagaimana kembang api menghubungkan seluruh dunia!
Pertemuan instan dan ribuan tahun
Kita benar-benar kehilangan musim panas kita

Membebaskan tubuh yang dingin dan tidak nyaman ini
ke dalam tubuh orang yang panas berkerumun bersama, aku mengikuti arus
Kalau dipikir-pikir, aku sudah jauh

Hidup ini terlalu singkat, bukan?
Belum lagi pemuda yang berjalan dalam sekejap mata
Malam ini semua tangan adalah pertanda, bagian pertama

Semua orang dalam pakaian individu dan berbagai
Riasan menutupi kehidupan liar kita
Kita sungguh menyembunyikan diri kita, kita adalah musim panas

Entah bagaimana hatiku merasa sedih
Mengembara dalam tubuh yang panas orang-orang berkerumun bersama, aku mengikuti arus
Kalau dipikir-pikir, aku sudah jauh

Keabadian itu singkat, bukan?
Kefanaan hanya akan baik-baik saja, bukan?
Semakin banyak pesta berjalan lancar, ini adalah hal yang nyata

Setiap orang secara individual memilih dan memilih segala arah
Aku mencium aroma kehidupan yang ganas membakar
Kita benar-benar merasa gugup, kita adalah musim panas

Apa yang harus ku lakukan di puncak kewanitaanku?
Seperti ini, aku tak punya tempat untuk pergi
Aku masih pada puncak kecantikanku, pada usiaku yang paling menarik secara seksual, pada penuh kemekaran

Seolah-olah willow yang besar berbunga menangis
Adegan pergeseran dunia manusia dihidupkan kembali
Aku benar-benar tidak akan melepaskan musim panas kita

Apa yang harus ku lakukan di puncak kewanitaanku?
Seperti ini, ini belum berakhir
Aku masih pada puncak kecantikanku, pada usiaku yang paling menarik secara seksual, pada penuh kemekaran



ROMAJI

Tenjoutenge tsunagu hanabi kana
Tokoshie to setsuna no deai
Wasuru maji warera no natsu wo

Bachigai ni hiekitta karada wo
Hitoikire ni houtte nagashi nagasare
Omoeba tooku e kita mono da

Jinsei nante akkenai ne
Mashite wakasa wa acchuuma
Koyoi zen'in ga sakigake, ichimaime yo

Mina meimei toridori no ishou
Honpou na inochi wo oou keshou
Kakusu maji warera wa natsu yo

Nanikashira ochikomu da kokoro wa
Hitoikire samayotte nagashi nagasare
Omoeba tooku e kita mono da

Eien nante sokkenai ne
Honno karisome ga ii ne
Iyoiyo en mo takenawa, honban desu

Mina meimei yoridori zenhoui
Doumou na inochi moyasu nioi
Okusu maji warera wa natsu yo

Choito onnazakari wo dou shiyou
Konomama ja ikiba ga nai
Hanazakari irozakari masakari mada

Choudo tairin no shidareyanagi
Yomigaeru hitoyo no soumatou
Nogasu maji warera no natsu wo

Choito onnazakari wo dou shiyou
Konomama ja mada owarenai
Hanazakari irozakari masakari mada


Tidak ada komentar:

Posting Komentar