Jam digital

Minggu, 24 November 2019

Koda Kumi - K ( indonesia & romaji )

INDONESIA

Karena aku ingin dicintai <oh eo>
Karena aku ingin memelukmu <oh eo>
Benar? Bukan sekali
terlahir
untuk ingin dibenci <oh eo>

Stroberi karamel serius sayang
Karena hanya itu yang tidak mungkin
Beri aku sedikit
Beri aku beri aku beri aku
Aku sudah mulai mencarinya - aku ingin glamor

Yang ku dambakan adalah ... ya,
sebuah kisah permen yang disukai semua orang

jika kau mau
Meleleh-seperti aku ini? k,
Jika kau ingin sensasi, maka ...
Bang Bang Bang ...

Kombinasi yang tidak terduga
Kau ingin mencicipinya? k,
Bumbu yang memikat
Lezat
Bang Bang Bang ...

Mereka merasa enak, bukan?
Mungkin ada sesuatu di malam hari?
Merasa percaya diri?
hahahaha...

Rasa yang hanya untukku <oh eo>
Bereaksi - radarku <oh eo>
Nafsu makan meningkat
Menarikku dengan erat
Aku tidak hanya ingin mencicipi <oh eo>

Aku berdiri diam
sehingga semua orang iri padaku
Toko permen

jika kau mau
meleleh-seperti aku ini? k,
Jika kau ingin sensasi, maka ...
Bang Bang Bang ...

Kombinasi yang tidak terduga
Kau ingin mencicipinya? k,
Bumbu yang memikat
Lezat
Bang Bang Bang ...

Mereka merasa enak, bukan?
Mungkin ada sesuatu di malam hari?
Merasa percaya diri?

hei hei, sebenarnya aku sangat lemah
hei hei, sebenarnya aku sangat kesepian
Lebih banyak cinta, beri aku ah
Bang Bang Bang ...

Yang ku dambakan adalah ... ya,
sebuah kisah permen yang disukai semua orang

jika kau mau
ini seperti aku meleleh? k,
Jika kau ingin sensasi, maka ...
Bang Bang Bang ...

Kombinasi yang tidak terduga
Kau ingin mencicipinya? k,
Bumbu yang memikat
Lezat
Bang Bang Bang ...

Mereka merasa enak, bukan?
Mungkin ada sesuatu di malam hari?
Merasa percaya diri?
Bang Bang Bang ...


ROMAJI 

Aisaretai datte <oh eo>
Dakishimetai datte <oh eo>
Sou desho? Dare datte
Kirawaretakute
Umareta wake ja nai <oh eo>

Strawberry Caramel maji Sweetie
Datte yappa bakari ja No way
Give me some
Give me give me give me some
Motometaku naru miryoku ga hoshii

Akogareru mono...sou ne
Daremo ga aisuru Candy store

If you torokeru yo na
Watashi ga ii? k,
If you shigeki ii nara
Bang Bang Bang...

Igai na kumiawase
Ajiwaitai? k,
Miwaku no Spice
Delicious
Bang Bang Bang...

Kimochi ii mono Right?
Nanka aru kamo Night?
Choo kimochi ga High?
hahahaha...

Watashi dake no FUREIBAA <oh eo>
Han'nou suru Radar <oh eo>
Joushou Appetite
Hikiyosete Tight
Iya yo tada no Tasting <oh eo>

Daremo urayamu you ni
Tachidomacchau
Candy store

If you torokeru yo na
Watashi ga ii? k,
If you shigeki ii nara
Bang Bang Bang...

Igai na kumiawase
Ajiwaitai? k,
Miwaku no Spice
Delicious
Bang Bang Bang...

Kimochi ii mono Right?
Nanka aru kamo Night?
Choo kimochi ga High?

hey hey honto wa yowakutte
hey hey honto wa sabishikute
Ai wo motto Give me ah
Bang Bang Bang...

Akogareru mono...sou ne
Daremo ga aisuru Candy store

If you torokeru yo na
Watashi ga ii? k,
If you shigeki ii nara
Bang Bang Bang...

Igai na kumiawase
Ajiwaitai? k,
Miwaku no Spice
Delicious
Bang Bang Bang...

Kimochi ii mono Right?
Nanka aru kamo Night?
Choo kimochi ga High?
Bang Bang Bang...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar