Jam digital

Sabtu, 20 Juli 2019

Koda Kumi - Scream ( indonesia & romaji )

INDONESIA 

Aku berteriak 
Aku berteriak
Aku berteriak


Selamat datang di hutan 
Hati-hati! Berhati-hatilah! 
Matahari naik 
Positif, menyala
Semua orang disini menari 

Moto kami "yup yup" 
Isi gelas gelas pialaku
Penuangan ''dicinta''

Ada pelangi 
aku mendengar suara berkata "halo" 
Yang selalu kita ikuti 

Menelan rasa sakit 
Kau akan bangun, kan? 

Semuanya, ya, yang selamat
Kita takkan pernah menyerah
Tinggikan suara kita
Ya, ya

Aku berteriak, ya, 
jika,
Isi cangkirku

Isi cangkirku
Dengan suara kerasmu

Kita adalah aku berteriak neraka
Para pembenci itu adalah isyarat
Isi cangkirku

Isi cangkirku
Dengan suara kerasmu

Selamat datang di hutan 
Hati-hati !! Buaya !!! 

Mengatasinya, lompat lompat 
Pose mengancam kita panas sekali 
Menuju para penonton, menari 

Ada pelangi 
Aku mendengar suara berkata "halo" 
Yang selalu kita ikuti 

Menelan rasa sakitnya 
Kau akan bangun, kan? 

Sebuah jembatan gantung 
menghalangi kita, namun
kita takkan pernah menyerah
Kita akan melewatinya
Ya ya

Aku berteriak. Ya, 
jika, seperti mainan rusak
Isi cangkirku
Isi cangkirku
Dengan  suara kerasmu

Kita adalah aku menjerit neraka 
Mereka pembenci sebuah tic
Isi cangkirku
Isi cangkirku
Dengan suara kerasmu

Aku berteriak 

Aku berteriak
Aku berteriak 

Selalu sesuatu yang ingin kita dapatkan dijalan
didunia ini adalah di mana kita milik 
Itu wajah ular pria 
menggulirkan lidahnya begitu penting
Tidak apa-apa untuk takut. Tak 
punya pilihan selain untuk maju, ya! 

Kita adalah aku meneriakan neraka
Jika ,,, seperti mainan yang rusak 
Isi gelasku 
Isi gelasku 
Dengan suara kerasmu 

Kita adalah aku meneriakkan neraka
Para pembenci sebuah tic
Isi gelasku
Isi cangkirku
Dengan suara kerasmu

Aku berteriak 

Aku berteriak 
Aku berteriak 



ROMAJI



IIII scream
IIII scream
IIII scream

Welcome to the jungle
Watch out! Be oh! Careful
Taiyou up up
Mae no meri on on
Koko de minna dancing

Aikotoba "yup yup"
Mitashite cup cup
Sosoideku wa lovin'

Soko wa rainbow
Koe ga suru hello
Itsudatte follow

Itami swallow
Tachiagaru daro

Dareshimo mina sou survivor
We never give up
Koe wo age
Yeah Yeah

We are I scream hell yeah
If,,, like a broken toy
Fill my cup
Fill my cup
With your lauder

We are I scream hell yeah
ANCHI na yatsura wa tic
Fill my cup
Fill my cup
With your lauder

Welcome to the jungle
Watch out!! crocodiles!!!

Tobikoe jump jump
Ikaku POOZU hot hot
Gaiya ni muke dancing

Soko wa rainbow
Koe ga suru hello
Itsudatte follow

Itami swallow
Tachiagaru daro

Ashimoto sukuu
Suspension bridge
We never give up
Watarikiru wa
Yeah Yeah

We are I scream hell yeah
If,,, like a broken toy
Fill my cup
Fill my cup
With your lauder

We are I scream hell yeah
ANCHI na yatsura wa tic
Fill my cup
Fill my cup
With your lauder

IIII scream
IIII scream
IIII scream

always arekore jama shitagaru
Sekai we belong
Aitsu no snake face
Shita wo maki erasou ni
It's OK to be afraid
Susumu shika nai yeah!

We are I scream hell yeah
If,,, like a broken toy
Fill my cup
Fill my cup
With your lauder

We are I scream hell yeah
ANCHI na yatsura wa tic
Fill my cup
Fill my cup
With your lauder

IIII scream
IIII scream
IIII scream

Tidak ada komentar:

Posting Komentar