Jam digital

Rabu, 24 Juli 2019

Koda Kumi - Koishikute ( indonesia & romaji )

INDONESIA

Hanya satu kata yaitu... "Selamat tinggal", dan aku merasakan ini menyakitkan
Aku berharap ponselku berdering lagi sehingga aku memegangnya dengan erat
Ini bukan cinta pertamaku dan... Aku mencintaimu lebih dari aku mencintai siapa pun
Sebelum engkau, dan bahkan setelah engkau, selalu mencintaimu, sebelum aku menyadarinya, semua sudah terlambat

Merindukanmu, merindukanmu begitu besar, sehingga aku menangis
Ingin melihatmu, sampai jumpa, hatiku sakit 
Bagian dalam hatiku masih tetap, sampai hari ini, dengan cara yang sama pada hari itu
Aku ingin menjadi keabadianmu sendiri

Aku selalu merasa hangat, bahkan ketika itu dingin
Stasiun asal tempat kita seharusnya membuat janji, begitu sepi
Karena aku punya perasaan bahwa kita akan bertemu secara tak terduga, hari ini juga, aku mempunyai sedikit harapan
Sampai pada titik di mana aku mulai berpikir aku tidak ingin bertemu lagi
Aku berharap kau mungkin telah menyakitiku

Merindukanmu, merindukanmu padamu sehingga pikiranku tumbuh 
Kuingin melihatmu, kuingin melihatmu, tetapi itu tidak menjadi kenyataan
Satu-satunya orang yang dapat menemukan hatiku, dari aku yang telah kehilangan cintanya
Apakah kau

Kau seharusnya belajar banyak dari kesalahanmu
Jika kita dapat memulai dari awal lagi
Aku ingin kau melihatku yang sedang tersenyum

Merindukanmu, merindukanmu begitu besar, sehingga aku menangis
Ingin melihatmu, sampai jumpa, hatiku sakit
Bagian dalam hatiku masih tetap, sampai hari ini, dengan cara yang sama pada hari itu
Aku ingin jadi keabadianmu

Merindukanmu, merindukanmu begitu besar, aku menangis
Ingin melihatmu, sangat ingin melihatmu sampai aku melihat ke langit
Kau juga pasti berjalan di bawah langit malam ini
Jadi, jika aku bukan mulai berjalan juga...


ROMAJI

SAYONARA no hitokoto de konna ni setsunai no
Keitai ga mata naru to kitai shite nigirishimeru
Hajimete no koi ja nai noni ne donna dare yorimo aishiteta
Ato ni mo saki ni mo anata datta ima sara kidzuite mou osoi noni ne

Koishikute koishikute nando mo naita
Aitakute aitakute mune ga kurushii
Kokoro no naka wa ima mo ano hi no mama
Anata dake no eien ni naritakatta

Itsudatte samukutemo atatakaku kanjita
Machi awase shita hazu no eki no HO-MU mo sabishii
Battari aeru ki ga suru kara kyou mo sukoshi kitai shite iru
Mou aitakunai to omou hodo douse nara kizutsukete hoshikatta noni

Koishikute koishikute omoi ga tsunoru
Aitakute aitakute demo kanawanai
Koi wo nakushita watashi no kokorogoto
Mitsukerareru no wa anata hitori dake

Ayamachi kara kidzuku koto datte takusan aru hazu de
Mou ichido dake yari naoseru no nara
Egao no watashi wo mite hoshii

Koishikute koishikute nando mo naita
Aitakute aitakute mune ga kurushii
Kokoro no naka wa ima mo ano hi no mama
Anata dake no eien ni

Koishikute koishikute namida koraete
Aitakute aitakute sora wo miageta
Anata mo kitto kono yozora no shita de
Aruite iru watashi mo arukidasanai to

Tidak ada komentar:

Posting Komentar