Jam digital

Selasa, 09 Juli 2019

Ai Otsuka - Kurage Nagareboshi ( indonesia & romaji )

INDONESIA

Jauh sekali, jarak ini
Seperti setiap malam
Perasaan "ingin bertemu, tapi tak bisa bertemu"
Ada sesuatu di dalam pikiranku

Aku ingin tau apakah itu sedikit di luar keselarasan
Bahkan untuk langit berbintang ini
Apakah menurutmu sama?

Saat aku bisa menemukan ubur-ubur atau bintang jatuh
Namamu akan melayang ke dalam pikiranku
Meskipun aku tau tempat yang tidak menyenangkan seperti apa adanya
aku sangat menyukaimu

Aku sedang jatuh cinta
Aku ingin tau apakah kau menyebutnya seperti itu?
Semakin aku mencoba melupakanmu, semakin aku menginginkanmu

Apakah kau dan aku benar-benar berbeda?
Tidak apa-apa, kita berdua tidak akan terputus

Saat aku tidak bisa menemukan ubur-ubur atau bintang jatuh
Sepertinya aku melupakan ungkapanmu
Jika hanya ada satu hal yang bisa ku percayai
Aku berharap bisa ada cinta yang tidak menyakitkan

Saat aku bisa menemukan ubur-ubur atau bintang jatuh
Namamu akan melayang ke dalam pikiranku
Meskipun aku tau tempat yang tidak menyenangkan seperti apa adanya
aku sangat menyukaimu

ROMAJI

Tooi kono kyori maiban no you ni
Aitakute mo aenai atama no doko ka ni aru
Sukoshi zureteru no kana kono hoshi zora sae mo
Anata mo onaji you ni omotte kureteru no?

Kurage nagare boshi mitsuke raretara
Anata no namae wo omoi ukaberu yo
Donna iya na toko shitte iru noni
Anata no koto konna ni suki dayo

Koi shiteiru sonna fuu ni yobu no kana
Wasure you to sureba suru hodo hoshiku naru
Sonna ni anata to atashi wa chigau no?
Doushite mo futari niwa narenai

Kurage nagare boshi mitsuke rarezu ni
Anata no kotoba mou wasurechai sou dayo
Tatta hitotsu shinjite iru tsuyosa ga areba
Kurushiku naku suki de irareru no kana?

Kurage nagare boshi mitsuke raretara
Anata no namae wo omoi ukaberu yo
Donna iya na toko shitte iru noni
Anata no koto konna ni suki dayo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar