Jam digital

Senin, 29 Januari 2018

Utada Hikaru - Anata ( indonesia & romaji )

INDONESIA

Di dunia tanpamu
tidak ada harapan akan terwujud
Bahkan jika ada lembah api neraka yang menyala menanti kita
Aku ingin melindungimu

Aku tidak butuh apapun selain kamu
Sebagian besar masalah tidak penting
Aku tidak akan berharap banyak
Tuhan, aku mohon padamu
Tolong beri aku hari esok yang sama dengan yang terakhir

Ada seseorang yang mengandalkan hati ini
membelainya di penghujung hari
Ini bukan waktunya untuk terpaku pada sesuatu 

Oh, bahkan angka saja biasa jadi penting bagiku sekarang 

Dunia yang ku jalani bersamamu
sangatlah indah
Di padang pasir yang sepi
Kau meremas tanganku

Aku tidak butuh apapun selain kamu
Sebagian besar masalah tidak penting
Aku tidak akan berharap banyak
Tuhan, aku mohon padamu
Tolong beri aku hari esok yang sama dengan yang terakhir

Aku ingin tinggal di ruangan ini sedikit lebih lama
dimana siaran memberitahu kita bahwa perang dimulai
dan jejak para aktivis tak bisa terdengar

Oh, aroma kulitku berubah

Bahkan jika di era hidupmu
penuh dengan keraguan dan kesengsaraan
Satu sinar yang cukup bergetar dan
Lampu di langit malam yang cerah adalah kamu

Aku tak menyesali apapun selain kamu
Sebagian besar masalah tidak penting
Aku tidak akan berharap banyak 
Tuhan, aku mohon padamu
Tolong beri aku hari esok yang sama dengan yang terakhir 

Tidak peduli berapa kali aku ditanya,
Aku ingin memberitahumu
jawaban yang sama 

Tidak peduli apa yang mereka katakan
Aku tidak menahan ketakutan
takdirmu

Mari kita berdamai dengan rasa sakit yang tak ada habisnya
dan melanjutkan perjalanan, sayang
Aku tidak punya tempat di langit dan bumi untuk pulang selain kamu



ROMAJI

Anata no inai sekai ja
Donna negai mo kanawanai kara
Moesakaru gouka no tanima ga matteyou to
Mamoritai nowa anata

Anata igai nannimo iranai
Taigai no mondai wa toru ni taranai
Ooku wa nozomanai Kamisama onegai
Kawaribaeshinai ashita wo kudasai

Ichinichi no owari ni nadeorosu
Kono mune wo tayori ni shiteru hito ga iru
Kuyokuyo nante shiteru baai ja nai

Oh tada no suuji ga tokubetsu ni naru yo

Anata to ayumu sekai wa
Iki wo nomu hodo utsukushii'n da
Hitoyosenu kouya no mannnaka
Watashi no te wo nigirikaeshita anata

Anata igai nannimo iranai
Taigai no mondai wa toru ni taranai
Ooku wa nozomanai Kamisama onegai
Kawaribaeshinai ashita wo kudasai

Sensou no hajimaru wo shiraseru housou mo
AKUTIVISUTO no ashioto mo todokanai
Kono heya ni itai mou sukoshi

Oh hada no nioi ga kawatte shimau yo

Anata no ikiru jidai ga
Mayoi to bon'nou ni michite itemo
Harewataru yozora no hikari ga furueru hodo
Mabushii nowa anata

Anata igai omoinokosanai
Taigai no mondai wa toru ni taranai
Ooku wa nozomanai Kamisama onegai
Kawaribaeshinai ashita wo kudasai

Nando kikareyou to
Kawaranai kotae wo
Kikasete agetai

Nanto iwareyou to
Anata no yukusue wo
Anjite yamanai

Owarai no nai kurushimi wo kanjushi
Darling tabi wo tsudzukeyou
Anata igai kaeru basho wa
Tenjoutenge doko nimo nai



penerjemah : Sammy Atarashii

Tidak ada komentar:

Posting Komentar