Jam digital

Senin, 29 Januari 2018

Namie Amuro - You and I ( indonesia & romaji )

INDONESIA

Di dunia tanpa bintang ini, aku temukan
Hanya satu kebenaran dihari saat aku menyentuh tanganmu
Dan aku terbungkus lembut oleh cinta yang halus
Hanya kau dan aku, bersama-sama

(Setengah dari aku baru saja hilang)
Tak ada orang lain selain kau yang bisa mengisinya
Kekosongan yang membakar hati ini
Aku percaya pada cinta

Saat aku memelukmu
dan masa depan aku akan tinggal bersamamu
Aku ingin percaya pada mereka - hari-hari yang menyenangkan
Sampai mereka berubah menjadi kekekalan
Jika aku tidak bisa memelukmu
maka kedua tanganku takkan ada artinya
Yang kita dapatkan adalah cinta sejati
Cinta dalam pelukan ini

Kilauan biasa di hari-hari yang tenang ini
Begitu menyilaukan mataku selalu melihat kebawah
"Kita bisa pergi jauh" aku tak meragukannya
Hanya kau dan aku, bersama-sama

(Kita selalu menemukan jalan)
Tidak ada yang aku inginkan
Jika itu untukmu, aku bisa menjadi lebih kuat
Aku percaya pada cinta

Saat aku mencintaimu
dan perasaan saat memelukmu
Mereka tidak akan pudar - Bersinar begitu terang
Sampai mereka berubah menjadi kekekalan
Jika masa depan aku tidak bisa mencintaimu
maka takkan ada artinya hari esokku
Yang kita dapatkan adalah cinta sejati
Segala sesuatu di hatiku

Saat aku memelukmu
(Karena kau satu-satunya, kaulah satu-satunya yang ku inginkan)
Dan masa depan aku akan tinggal bersamamu
Saat aku memelukmu
(Karena kau satu-satunya, kau satu-satunya ...)
Dan masa depan aku akan tinggal bersamamu
Hentikan semuanya, mulai dari sini

Saat aku memelukmu
dan masa depan aku akan tinggal bersamamu
Aku ingin percaya pada mereka - hari-hari menyenangkan
Sampai mereka berubah menjadi kekekalan
Jika aku tidak bisa memelukmu
maka kedua tanganku takkan ada artinya
Yang kita dapatkan adalah cinta sejati
Cinta dalam pelukan ini



ROMAJI

Hoshi no nai sekai ni tatta hitotsu shinjitsu wo
Mitsuketa no kimi no te ni fureta hi
Yawaraka na ai ni sotto tsutsumarete ita
Just you and I futari de

(Half of me just disappeared)
Kokoro ga yakeru you na kuuhaku wo
Kimi no hoka niwa umerarenai
I believe in love

Kimi wo dakishimeru jikan wo
Kimi to ikite iku mirai wo
Shinjite itai Days of delight
Eien ni kawaru made
Kimi wo dakishimerarenai nara
Watashi no ryoute ni imi wa nai
What we got is true love
Ai wo kono ude ni

Heion na hibi ni arifureta kirameki ga
Mabushikute itsumo me wo fuseteta
Zutto tooku made sou utagawanakatta
Just you and I futari de

(We always find a way)
Te ni iretai mono wa nanimo nai
Kimi no tame nara tsuyoku nareru
I believe in love

Kimi wo aishiteru jikan wa
Kimi wo dakishimeru omoi wa
Iroasenai Shining so bright
Eien ni kawaru made
Kimi wo aisenai mirai nara
Watashi no ashita ni imi wa nai
What we got is true love
Subete kono mune ni

Kimi wo dakishimeru jikan wo
('Cause you're the only one, you're the only one I want)
Kimi to ikite iku mirai wo
Kimi wo dakishimeru jikan wo
('Cause you're the only one, you're the only one...)
Kimi to ikite iku mirai wo
Stop everything koko kara

Kimi wo dakishimeru jikan wo
Kimi to ikite iku mirai wo
Shinjite itai Days of delight
Eien ni kawaru made
Kimi wo dakishimerarenai nara
Watashi no ryoute ni imi wa nai
What we got is true lo
Ai wo kono ude ni



penerjemah : Sammy Atarashii

Tidak ada komentar:

Posting Komentar