Jam digital

Selasa, 19 Mei 2015

Utada Hikaru - Animato ( indonesia & english )

INDONESIA

Seseorang di luar sana yang lebih baik mendapatkan ini
Tidak banyak orang yang bisa melakukannya seperti ini
Bagaimana tentang beberapa pembicara untuk memperkuatku
Bagaimana sajak untuk membentengiku
Hidup berantakan jadi aku menjelaskan itu
Penyederhanaan hal untuk semua orang

Aku membutuhkan seseorang yang baik
Seseorang yang bisa mencuci juga
Jadi apa yang akan kau lakukan
Jangan lupa untuk bertindak lanjut
Aku mengambil sepatu berlianku
Seseorang yang mencoba untuk menjadi tepat waktu
Lakukan apa yang kau katakan yang kau akan lakukan
Aku harap kau suka bertindak lanjut

Semua yang kau butuhkan adalah 'praktek bit o
Pikiranku diatur pada bisnis yang lebih besar
Ini bukan waktu untuk mengenang
Ini adalah sesuatu yang baru dan menarik
Mengapa kau mencoba untuk mengklasifikasikan
Ini adalah musik untuk semua umat manusia dariku

Memimpikan lagu hip hop
Mereka berkata kau punya alat yang tepat
Jadi apa yang akan kau lakukan
Terus lakukan hal-hal seperti yang kau lakukan
Aku mengambil sepatu berlianku
Seseorang yang mencoba untuk menjadi tepat waktu
Lakukan apa yang kau datang untuk melakukannya
Aku datang untuk melihatmu tindak lanjut

Aku membutuhkan seseorang yang baik
Seseorang yang bisa mencuci juga
Jadi apa yang akan kau lakukan
Jangan lupa untuk bertindak lanjut
Aku mengambil sepatu berlianku
Seseorang yang mencoba untuk menjadi tepat waktu
Lakukan apa yang kau katakan kau akan lakukan
Aku harap kau suka bertindak lanjut



ENGLISH

Somebody out there better get this
Not many people can do it like this
How about some speakers to amplify me
How about a rhyme to fortify me
Life's messy so I clarify it
Simplifying things for everybody

I need someone who's true
Someone who does the laundry too
So what you gonna do
Please don't forget to follow-through
I take my diamond shoes
Someone who tries to be on time
Do what you said you'll do
I hope you like to follow-through

All that I need's a bit o' practice
My mind is set on bigger business
This is not a time for reminiscing
This is something new and interesting
Why are you trying to classify it
This is music for all humanity from me

Dreaming of hip hop tunes
They say you've got the proper tools
So what you gonna do
Keep doing things the way you do
I take my diamond shoes
Someone who tries to be on time
Do what you came to do
I came to see you follow-through

I need someone who's true
Someone who does the laundry too
So what you gonna do
Please don't forget to follow-through
I take my diamond shoes
Someone who tries to be on time
Do what you said you'll do
I hope you like to follow-through



penerjemah : Sammy Atarashii

Tidak ada komentar:

Posting Komentar