Jam digital

Rabu, 19 April 2023

Ayumi Hamasaki - Vogue


INDONESIA 


Mekarlah dalam penuh kemuliaan

karena setelah

kelopak mu mekar dengan indah

mereka hanya akan jatuh dengan tenang...


Sebelum aku mengetahuinya

setiap kali aku berbalik

kau selalu tersenyum

Ha-ha-haaa-


Sebelum aku mengetahuinya

Aku hanya bernyanyi

tentang dirimu 

Ha-ha-haaa-


Tapi aku sama sekali tak menyesali hal itu

Ini bukti yang kita miliki hari-hari itu


Sebelum aku mengetahuinya

Aku datang dan berlari sejauh ini

ke tempat yang jauh 

Ha-ha-haaa-


Tapi aku tidak sama sekali

menyesali hal itu

Itu mungkin karena

kau ada di sana pada hari itu


Mekarlah dalam penuh kemuliaan

karena setelah

kelopak mu mekar dengan indah

mereka hanya akan jatuh dengan tenang...


Mekarlah dalam penuh kemuliaan 

karena setelah

kelopak mu mekar dengan indah  

mereka hanya akan jatuh dengan tenang...



ROMAJI 


Kimi wo sakihokorou

Utsukushiku hana hiraita

Sono ato wa tada shizuka ni

Chitte yuku kara...


Kizukeba itsudemo

Furimukeba kimi ga

Waratte imashita

ha-ha-haaa-


Kizukeba itsushika

Kimi no koto bakari

Utatte imashita

ha-ha-haaa-


Dakedo sore wa kesshite

Koukai dewa nakute

Ano hibi ga

Atta akashi nano deshou


Kizukeba konna ni

Tooi tokoro made

Hashitte kimashita

ha-ha-haaa-


Dakedo sore mo kesshite

Koukai dewa nakute

Ano koro no kimi ga

Ita kara deshou


Kimi wo sakihokorou

Utsukushiku hana hiraita

Sono ato wa tada shizuka ni

Chitte yuku kara...


Kimi wo sakihokorou

Utsukushiku hana hiraita

Sono ato wa tada shizuka ni

Chitte yuku kara...


2 komentar: