Jam digital

Minggu, 13 Februari 2022

Do As Infinity - Desire ( indonesia & romaji )


 INDONESIA 


Aku akan memelukmu dengan erat, sayang, dan mengubah warna mu

Cintaku meledak menjadi api yang hebat dan tinggi

Aku percaya pada hasrat


Aku mengunci pintu diam-diam, dan mendengar langkah kaki pergi menjauh

Di sofa, aku hanya merasakan kebaikan yang tak berarti

Ya, fajar telah datang, dan seperti tak ada apa-apa,

ia mulai berdetak hanya saat kita tak bisa bertemu lagi


Aku tidak mencari janji atau hadiah darimu

Aku mengerti bahwa itu adalah kehangatan seseorang


Aku akan memelukmu dalam-dalam, sayang, dan mengubah warna mu 

Sesaat seperti mawar mekar yang indah

Aku percaya pada keinginan


Aku datang tanpa tahu bahkan itu salah sampai sekarang

Dan sekarang aku tertidur di dada mu


Sebuah panggilan di tengah malam, aku tak bisa menyembunyikan kebingunganku

Aku takut akan kata-kata seseorang


Saat ini, cepatlah, aku akan memelukmu dan menghangatkan mu

Ini jauh lebih pasti daripada sebuah cincin kebohongan

Aku percaya pada keinginan


Aku tak bisa meninggalkan suara bisikan mu atau tanganmu di tanganku

Berpelukan erat, kita membenci fajar


Aku akan memelukmu erat, sayang, dan mengubah warna mu

Cintaku meledak menjadi cahaya dengan hebat dan sangat 

aku percaya pada keinginan



ROMAJI 


Itoshiku tsuyoku dakishimete some kaete ageru

Hageshiku takaku moeagaru koigokoro yo

I believe in desire


Shizuka ni KAGI wo kakete toozakaru kutsuoto

Muimi na yasashisa dake SOFAA de kanjite iru

Sou asahi ga kite nanimo nakatta mitai ni

Aenai jikan dake wo mata kizami hajimeru yo


Yakusoku mo ima mo kimi ni motomenai

Dareka no nukumori wakatte iru


Itoshiku fukaku dakishimete some kaete ageru

Utsukushiku saku bara no you ni hakanaki mono

I believe in desire


Ima made ayamichi sae shirazu ni kita watashi

Ima dewa kimi no mune de nemuri ni tsuita watashi


Mayonaka no KOORU tomadoi kakusenai

Dareka no kotoba ni obiete ita


Imasugu hayaku dakiyosete atatamete ageru

Itsuwari no RINGU yori zutto tashika na mono

I believe in desire 


Sasayaku koe to te wo kasane hanarerarezu ita

Yorisou futari wa yoake wo nikunde ita


Itoshiku tsuyoku dakishimete some kaete ageru

Hageshiku takaku moeagaru koigokoro yo

I believe in desire


Tidak ada komentar:

Posting Komentar