Jam digital

Selasa, 01 Februari 2022

Utada Hikaru - Kibun ja Nai no ( not in the mood)


INDONESIA 


Di atas meja merah muda yang cerah

ada kursi lipat biru pastel

Secangkir kopi dan cawan yang diberikan

adalah warna yang tak terduga


Setiap kali angin kencang bertiup

, pohon kecil pun tumbang

dan orang-orang yang lewat mengangkatnya lalu pergi


Anak laki-laki dan perempuan di ujung meja

adu jempol berdua 

sekarang bermain dengan ponsel pintar mereka


Oh

Hujan, hujan, pergilah

Jatuhlah padaku di lain hari

Oh

Hujan, hujan, pergilah

aku tidak dalam suasana hati hari ini

Aku tidak

Aku tidak


dengan memandang sekilas ke wanita tua itu yang

meletakkan satu tangan di tongkatnya dan menyalakan sebatang rokok,

ketika aku sedang menulis lirik sambil meminum Scotch-ku,

seseorang datang dengan membawa file yang jelas

dan berkata ini:


"Maukah kau membeli puisi ku?

Aku butuh uang untuk tinggal di tempat penampungan

malam ini."

Aku membaca puisi yang ku beli dengan uang kertas yang

ku ambil dari dompet Loewe


Oh

Hujan, hujan, pergilah

Jatuhlah padaku di lain hari

Oh

Hujan, hujan, pergilah

Aku tidak dalam suasana hati 

Oh

Hujan, hujan, pergilah

Lain kali saja, tolong

Oh

Hujan, hujan, pergilah

Aku sedang tidak dalam suasana hati 

aku tidak

sedang tidak


Hei, apa kabar?

Bagaimana harimu?

Aku telah diam

Hanya tak tahu harus berkata apa


Hei, apa kabar?

Bagaimana harimu?

Aku sudah diam

Itu hanya salah satu dari hari-hari itu


ROMAJI 


MaPPINKU no TEEBURU ni

PASUTERU BURUU no PAIPUisu

Sashidasareta KOOHII KAPPU to SOOSAA wa

Yosougai na iro


Tsuyoi kaze ga fuku tabi ni

Urenokori no chiisa na TSURII ga taorete

Tsuukounin ga okoshite agete wa saru


Sakki made yubizumou wo shiteta

Hashi no seki no danjo wa futaritomo

SUMAHO wo ijitte iru tokoro


Oh

Rain, rain, go away

Fall on me another day

Oh

Rain, rain, go away

I'm not in the mood today

I'm not

I'm not


Tsue wo katate ni kakete

TABAKO ni hi wo tsuketeru roujo wo yokome ni

SUKOCCHI wo nonde kashi shite iru to soko e

KURIA FAIRU wo kakaeta hito ga yatte kite

Kou itta


"Watashi no POEMU katte kuremasen ka?

Kon'ya SHERUTAA ni tomaru tame no okane ga

Hitsuyou nan desu."

ROEBE no saifu kara dashita osatsu de

Katta shi wo yonda


Oh

Rain, rain, go away

Fall on me another day

Oh

Rain, rain, go away

I'm not in the mood today

Oh

Ame, ame, dokka ike 

Mata kondo ni shite

Oh

Ame, ame, dokka ike

Kyou wa kibun ja nai no

Ja nai no

Ja nai no


Hey, how are you?

How has your day been?

I've been quiet

Just didn't know what to say


Hey, how are you?

How has your day been?

I've been quiet

It's just one of them days


Tidak ada komentar:

Posting Komentar