Jam digital

Jumat, 10 September 2021

Koda Kumi - We'll Be Ok ( indonesia & romaji )


 INDONESIA 


OKE! Pelangi membentang di langit

Membuat suara dan berkilauan

Cinta yang meluap di sini

Aku ingin mengirim

kebahagiaan ini untuk orang-orang di seluruh dunia 


Satu langkah, langkah yang ringan, perasaan yang baik

Aku yakin akan ada sesuatu yang baik hari ini 

Sayang, setiap hari kau bersinar

padaku tanpa ada perubahan

Matahari itu takkan pernah mengkhianati kita


Mari kita buang kekhawatiran kita yang belum terselesaikan

Jadi di sini kita akan pergi


Sayang beri aku kesempatan

Aku merasa bisa melakukan apa saja

Uh... aku tidak akan pernah ragu

Sayang, kita akan menyinari cinta dan menghubungkan senyum kita

Uh... Ini akan berjalan dengan baik. Baiklah. HAI!

Ah... Mari buka pintunya


Lupakan kata "aku tak bisa melakukannya" yang kau miliki sampai sekarang

dan mungkin kau akan bersyukur

pada diri sendiri karena tidak melakukannya?

Sekarang!

Waktunya telah tiba

Kau tidak hanya melakukannya demi hari ini


Kau tak bisa melakukan apa yang kau bisa

jika kau menghela nafas sekarang

Jadi di sini kita akan pergi


Sayang beri aku kesempatan

Aku merasa bisa melakukan apa saja

Uh... aku tak akan pernah ragu

Sayang, kita akan menyinari cinta dan menghubungkan senyum kita

Uh... Ini akan berjalan dengan baik. Baiklah. HAI!

Ah... Mari buka pintunya


Mungkin setiap orang bisa bersembunyi

Itu ada di dalam dirimu juga, dan bahkan di dalam diriku

Jadi cinta adalah...


Hei, sayang, tepuk tanganmu

Mari bernyanyi tentang cinta

Uh... Oh, mari bergandengan tangan

Aku yakin hal-hal yang lebih baik

akan menunggu kita

Uh... (Hei) hari esok. Sayang, baiklah


Sayang beri aku kesempatan

Aku merasa bisa melakukan apa saja

Uh... aku tidak akan pernah ragu

Sayang, kita akan menyinari cinta dan menghubungkan senyum kita

Uh... Ini akan berjalan dengan baik. Baiklah. HAI!

Ah... Mari buka pintunya



ROMAJI 


OK! Sora wa niji ga kakatteru

Oto narashite kirameiteru

Koko niwa ai afure

Kono shiawase wo

Sekaijuu no hito e todoketai


One Step karui ashitori ii kanji

Kyou wa kitto ii koto aru hazu

Baby mainichi kawarazu ni

Terashite kureru

Uragiranai ano taiyou


Meikyuuiri shite ita

Nayami wa sutete ikou

So Here We Go


Baby Give Me a Chance

Nandemo dekisou da

Uh... mayou koto wa nai

Baby ai wo terashite egao tsunaideku

Uh... umaku iku All Right HEY!

Ah... DOA wo akeyou


Ima made no "dekinai" wa

Mou wasurechatte

Yatte konakatta jibun ni

Kansha kamo?

Ima da!

TAIMINGU ga kita

Kyou no tame ni yaranakatta dake


Tameiki tsuitecha mou

Dekiru koto mo dekinai

So Here We Go


Baby Give Me a Chance

Nandemo dekisou da

Uh... mayou koto wa nai

Baby ai wo terashite egao tsunaideku

Uh... umaku iku All Right HEY!

Ah... DOA wo akeyou


Kanousei wa dare ni datte himeteru

Anata ni datte aru shi watashi ni datte

So Love Is...


HEY Baby Clap Your Hands

Ai wo utaou

Uh... Oh te wo tsunagou

Kitto ashita niwa

Motto ii koto

Uh... Hey matteru Baby All Right 


Baby Give Me a Chance

Nandemo dekisou da

Uh... mayou koto wa nai

Baby ai wo terashite egao tsunaideku 

Uh... umaku iku All Right HEY!

Ah... DOA wo akeyou


Tidak ada komentar:

Posting Komentar