Jam digital

Rabu, 05 Agustus 2020

Hiro - Hikari no Naka de ( indonesia & romaji )


INDONESIA

Ingatanku tercermin dengan jelas
Di bawah langit yang sama pada waktu itu
Matahari yang menyinari bukit berubah
Menyebarkan warna merah di kota yang cukup cantik hingga ku ingin menangis

Apa yang kau lakukan sekarang? 
Aku ingin melihatmu setidaknya walau dalam mimpi 

Aku memeluk lagu cinta 
Ya.. Dengan senyum dan hati yang lembut 
un... Membuat kenangan, fu... Temanku 
Kita berjalan menuju masa depan 

Jika kau memegang tangan ini dengan lembut
Sedikit demi sedikit dipenuhi dengan keberanian 
Hingga tumpang tindih musim bermandikan cahaya
Keraguan pasti akan lenyap suatu hari nanti 

Aroma angin dan langit yang berwarna 
Di tempat impian yang baru 

Aku memeluk lagu cinta
Kata-katamu bergema di dalam dadaku
Un... Dan sekarang, fu... Aku bisa menjadi kuat sekarang 
Sekarang aku percaya 

Aku memeluk lagu cinta 
Ya.. Dengan senyum dan hati yang lembut 
un... Membuat kenangan, fu... Temanku 
Kita berjalan menuju masa depan 

Aku memeluk lagu cinta
Kata-katamu bergema di dalam dadaku
Un... Dan sekarang, fu... Aku bisa menjadi kuat sekarang 
Sekarang aku percaya 


ROMAJI 

Azayaka ni kioku utsushidasu
Ano koro to onaji sora no shita
Sakamichi de miageteta yuuhi wa
Nakitai hodo utsukushii akai machi wo hiroge

Imagoro nani wo shiteru no kana
Semete yume de aitakute

Dakishimete ai no uta
Sou hohoemi ni awasete yasashii kokoro ni nagareru
Un... Omoide wo fu... Mikata ni shite watashi wa
Mirai he to arukidasu

Sotto kono te wo tsunagu to
Sukoshi zutsu yuuki afureteku
Hikari abi kisetsu wo kasanete
Itsu no hi ka mayoi mo kiete yuku no deshou

Kaze no kaori mo sora no iro mo
Atarashii yume egaku basho

Dakishimete ai no uta
Sou anata no kotoba ga sunao na mune no oku ni hibiku
Un... Soshite ima fu... Tsuyoku nareru watashi wa
Shinjiteru itsumademo

Dakishimete ai no uta
Sou hohoemi ni awasete yasashii kokoro ni nagareru
Un... Omoide wo fu... Mikata ni shite watashi wa
Mirai he to arukidasu

Dakishimete ai no uta
Sou anata no kotoba ga sunao na mune no oku ni hibiku
Un... Soshite ima fu... Tsuyoku nareru watashi wa
Shinjiteru itsumademo 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar