Jam digital

Selasa, 17 September 2019

Koda Kumi - Unmei ( indonesia & romaji )

INDONESIA

Aku yakin waktu berlalunya musim
akan lebih lama lagi bagiku daripada orang lain
Perasaan ingin melihatmu begitu menyakitkan
namun aku tak bisa mengubah nasibku

Bahkan jika kau jauh,
aku ingin mendukungmu
dari lubuk hatiku

Pada malam kau merasa kesepian,
aku akan menjadi salju, dan jatuh dari langit
menyelimutimu dari atas
Aku akan merangkulmu segera
Jadi jangan lupa
waktu yang kita habiskan bersama waktu itu...

Takdir - apakah jalan itu
memutuskan untuk kita ketika kita dilahirkan?
Fakta yang kita temui
terhubung dengan harapan kita akan hari esok

Ketika hujan dingin membasahi pipimu,
rasanya seperti kau menangis...

Kuingin terbang kepadamu dengan sayap besarku
menghangatkanmu, dan kemudian berbicara denganmu
sampai pagi hari
Hingga kau diam-diam tertidur,
kuingin bersama di sisimu, aku percaya bahwa itu nasib

Aku akhirnya menemukan satu
untuk kulindungi, namun
kau begitu dekat, tapi aku tak dapat melindungimu
Mimpi dan kenyataan terpisahkan

Pada malam kau merasa kesepian,
aku akan menjadi salju, dan jatuh dari langit
menyelimutimu
aku akan memelukmu segera
jadi jangan lupa
waktu yang kita habiskan bersama...
aku ingin berada di sisimu, aku percaya bahwa itu takdir


ROMAJI

Kisetsu ga meguru jikan ga
Kitto dare yori mo nagakute
Aitai kimochi towa setsunaku
Unmei wa kaerarenakatta n da

Tooku ni itemo
Sasaetai to
Kokoro kara sou omou kara

Sabishii to omou yoru ni
Yuki to nari sora kara maiori
Kimi no koto tsutsumikomi
Imasugu dakishimeru kara
Wasurenai de
Futari sugoshita toki wo...

Unmei sore wa umareta toki
Sadamerareta michi datta?
Deaeta koto dake de
Ashita no futari no kibou ni tsunagaru kedo

Tsumetai ame ga hoho wo nureraseba
Kimi ga naite iru you de...

Ooki na tsubasa de kimi no tokoro made
Tonde iki atatame hanashitai
Asa made kimi ga sotto
Nemuri ni tsuku made
Soba ni itai sonna sadame to shinjite

Mamoru beki mono wo
Yatto mitsuketa noni
Chikaku ni iru noni mamorenai
Yume to genjitsu kousasuru

Sabishii to omou yoru ni
Yuki to nari sora kara maiori
Kimi no koto tsutsumikomi
Imasugu dakishimeru kara
Wasurenai de
Futari sugoshita toki wo...
Soba ni itai sonna sadame to shinjite

Tidak ada komentar:

Posting Komentar