Jam digital

Rabu, 04 September 2019

Koda Kumi - Aenaku Naru Kurai Nara ( indonesia & romaji )

INDONESIA

Setiap kali kau lewat di depanku kau selalu menatapku
aku selalu ingin memanggilmu untuk berhenti dengan suara keras 
aku bertingkah seperti orang yang baik, namun sebenarnya aku fokus untuk membuatmu berbalik, 
jadi aku mengatakan hal-hal bodoh dan membuatmu tertawa

Aku tau kemana matamu mengarah, jadi terkadang 
aku ingin menyakitimu dengan perasaan yang tidak karuan ini
Dan aku menelan kata-kata yang aku tidak bisa katakan berulang-ulang "Aku mencintaimu" 
Daripada tak bisa melihatmu, aku baik-baik saja dengan semua itu

Ketika kau menyentuh rambutmu dan tersenyum malu, 
kau mencoba menyembunyikan perasaanmu untuk orang itu
Ekspresi tertawa darimu begitu menggemaskan 
Itu adalah hal yang paling menyedihkan yang aku tau

Aku tau di mana matamu tertuju, jadi saat 
aku ingin menyakitimu dengan perasaan ini yang tidak memiliki kunci
Dan aku menelan kata-kata yang aku tak bisa katakan lebih dan lebih dari "Aku mencintaimu" 
Daripada tak bisa melihatmu, aku baik-baik saja dengan semua itu

Perasaan untuk mencintaimu membesar begitu cepat sehingga aku tak bisa menahannya
Ini benar-benar aneh, bukan? 
Tidak peduli apa yang kulihat, itu kamu
dan tidak peduli apa yang kudengar 
lagi dan lagi aku ingat padamu
jadi suaramu sudah cukup. Biarkan aku mendengarnya dari dekat

Aku ingin mata itu menemukan aku
dan tangan-tangan itu untuk memegangku
dan bibir itu memanggilku
dan bagimu untuk memelukku, 

Aku tau kemana matamu tertuju, jadi terkadang 
aku berdoa untuk kebahagiaanmu dari lubuk hatiku, 
jadi aku menelan kata-kata yang tak bisa kukatakan berulang kali "Aku mencintaimu " 
Aku akan tersenyum selamanya paling dekat denganmu



ROMAJI

Kimi no shisen ga boku wo toorisugiteku tabi itsumo
Oogoe demo dashite yobitometaku naru
Ii hito butte jitsu wa furimukasetai isshin de
Baka na koto wo itte kimi wo warawaseru'n da

Sono hitomi ga mukau saki wo shitteru kara tama ni boku wa
Yariba no nai omoi de kimi wo kizutsuketaku naru
Suki da to nandomo koe ni dekinai kotoba nomikomu'n da yo
Aenaku naru kurai nara sore de ii

Kimi ga kami wo sawatte terewarai shite iru toki wa
Ano hito e no kimochi kakusou to shiteru
Sono warau hyoujou ga kawaii to iu koto wa ne
Boku ga ichiban shitte iru kanashii koto

Sono hitomi ga mukau saki wo shitteru kara tama ni boku wa
Yariba no nai omoi de kimi wo kizutsuketaku naru
Suki da to nandomo koe ni dekinai kotoba nomikomu'n da yo
Aenaku naru kurai nara sore de ii

Kimi wo omou kimochi dondon fukurande osaerarenaku naru
Hontou fushigi ne
Nani wo mitemo kimi de
Nani wo kiitemo mata
Kimi wo omoidashite
Koe dake demo ii soba de kikasete

Sono hitomi ga boku wo mitsukete
Sono te ga boku wo tsukande
Sono kuchibiru ga boku wo yonde
Dakishimete hoshii

Sono hitomi ga mukau saki wo shitteru kara tama ni boku wa
Kimi no shiawase wo kokoro kara negatteru dakara
Suki da to nandomo koe ni dekinai kotoba nomikomu'n da yo
Ichiban soba de zutto waratteru yo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar