Jam digital

Kamis, 26 September 2019

Ayumi Hamasaki - Brillante ( indonesia & romaji )

INDONESIA

Aku telah memutuskan untuk membuat ini jadi yang terakhir kalinya
Aku menulis memikirkan tentang dirimu
Aku tidak akan memberi tahumu alasannya
Itu adalah hadiah terbesar dariku

Manusia adalah makhluk yang jauh lebih kuat dari yang ku kira
Aku sudah berada di kegelapan sedikit lebih lama
Namun sekarang saatnya untuk pergi

Aku tak bisa melihat apa-apa, tetapi setelah itu
Aku bisa melihat semuanya
Jalan yang terlihat terlalu sempit
Namun aku tak punya pilihan selain berjalan sendirian

Ketika rasa sakit jauh melampaui
ruang lingkup imajinasi, manusia...

Tidak lagi memiliki kekuatan
Menangis atau berteriak
Mereka sepenuhnya diserang oleh kesendirian

Dua telah menjadi satu
Kemudian menjadi dua lagi;  tak lebih dari itu
Kita baru saja kembali ke titik awal, bukan?

Aku tak bisa melihat apa-apa, tetapi setelah itu
Aku bisa melihat semuanya
Jalan yang terlihat terlalu sempit
Jadi aku tak bisa lagi berjalan denganmu


ROMAJI

Anata wo omotte tsudzuru nowa kore de
Saigo ni suru koto ni shita wa

Riyuu wo tsugenai sore ga saidai no
Atashi kara no okurimono

Omotta yori mo ningen wa zutto tsuyoi mono ne
Sukoshi nagaku yami no naka ni ita keredo
Sorosoro iku wa

Nanimo menaku natta sono ato de
Subete mieta
Tsudzuku michi wa sema sugite hitorikiri de
Aruku shika hoka ni nai no

Itami ga souzou no han'i wo amari ni
Koete shimatta toki ni hito wa

Naite mitari sakende mitari
Dekiru chikara wa nokotte nanka mou nai no ne
Hitasura mu ni osowareru no ne

Futatsu datta mono ga hitotsu ni natte
Futatsu ni natta tada sore dake no koto ne
Tada moto ni modotta dake no koto yo ne

Nanimo mienaku natta sono ato de
Subete mieta
Tsudzuku michi wa sema sugite mou narande 
Aruite wa ikenai no yo...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar