Jam digital

Selasa, 07 Agustus 2018

Utada Hikaru - Good Night ( indonesia & romaji )

INDONESIA

Ah, debu yang menari-nari menjadi kegembiraan
Ah, album dibuka untuk pertama kali selamanya

Halo, teka-teki tidak akan pernah terpecahkan
Di sini, di dunia ini kau telah menatapnya

Selamat tinggal
Selamat tinggal
Selamat tinggal
Selamat tinggal
Selamat tinggal
Selamat tinggal
Selamat tinggal
Selamat Malam

Ah, meskipun kau menutup matamu menjadi ketidakberdayaan
Ah, kau tidak mengundang siapa pun ke dalam mimpimu

Halo, aku bukan hanya kenangan
Dan aku membenci perpisahan

Selamat tinggal
Selamat tinggal
Selamat tinggal
Selamat tinggal
Selamat tinggal
Selamat tinggal
Selamat tinggal
Selamat Malam

Biarkan aku memberitahumu tentang bagaimana aku sekarang
Dari bagaimana aku sekarang, tentang bagaimana aku sekarang



ROMAJI

aa tanoshige ni hokori ga mau
aa hisashiburi ni hiraita arubamu

Hello kimi ga miteita sekai
nazotoki wa owaranai

Goodbye
Goodbye
Goodbye
Goodbye
Goodbye
Goodbye
Goodbye
Good Night

aa muboubi ni mabuta tojiru no ni
aa yume no naka ni dare mo shoutai shinai kimi

Hello boku wa omoide janai
sayonara nante daikirai

Goodbye
Goodbye
Goodbye
Goodbye
Goodbye
Goodbye
Goodbye
Good Night

kono goro no boku wo katarasete okure yo
kono goro no boku wo, kono goro no boku wo


penerjemah : Sammy Atarashii

Tidak ada komentar:

Posting Komentar