Jam digital

Selasa, 07 Agustus 2018

Utada Hikaru - Too Proud feat jevon ( indonesia & romaji )

INDONESIA

Aku tidak tau... apa yang kau pikirkan?
Aku kira aku tidak mengatakan apa yang benar-benar kupikirkan

Bagaimana jika aku lakukannya?
Aku tidak ingin ditolak
Yah, kurasa aku menolakmu sepanjang waktu

Jadi apa yang sedang kukatakan?
Bagaimana jika kita berpura-pura bahwa salah satu dari kita akan mati besok?
Atau kita adalah orang asing

Aakah itu akan mengubah sesuatu?
Bagian belakang yang dapat diarahkan setelah "selamat malam"
Hewan-hewan di kebun binatang yang mengingat untuk di tonton
Berapa tahun kau telah dengan Shinshoku?

Isu-isu yang tidak dapat disentuh
Seni menghibur diri sendiri
Ini akan meningkat hari demi hari
Lihat bodoh bodoh menari

Terkadang itu adalah kerugian menari
Hal ini tidak terlalu buruk
Bagaimana dengan seorang Kishi?
Membutuhkan apa yang kau butuhkan
Hanya untuk bertahan hidup hari ini

Kebanggaan
Namun aku terlalu bangga

Terlalu bangga
daripada orang di sebelah
Mata orang asing

Aku hanya ingin untuk disentuh. Yo...
Dia tidak mencintaiku seperti cara dia dulu mencintaiku, wah
Sepertinya aku terlalu dekat dan dia menolak untuk memelukku, oh
Lihatlah, dia tidak benar-benar sayang

Dia hanya ingin beberapa waktu sendirian
Mengapa kau menghapus semua pesanku?
Apa yang kau sembunyikan di teleponmu?
Tidak, aku tidak percaya kejujuranmu

Cinta dikutuk oleh monogami
jangan terus menggesek ke kanan
Kau mungkin melihat sesuatu yang kau tidak ingin lihat
Tidak apa-apa berkata bahwa kau membutuhkan ruangmu sendiri

Jika aku memberimu lampu hijau itu
Tik ada alasan untuk istirahat
Tapi tunggu, satu hal yang aku harus kukatakan
Aku sudah selesai bermain
Kau berubah, aku dapat melihatnya di wajahmu

Kau begitu mengatur caramu
Lihat, itu aneh
Bagaimana aku harus disalahkan
Ketika aku yang di tengah hujan
Yo, semua air mata ini terus jatuh padaku

Tidak ada lagi larut malam memanggilku, tidak
Aku harap kau melihat betapa sulitnya tanpa aku
Karena kitai harus belajar untuk menetapkan batasan-batasan baru
Aku jatuh ke air matamu dan membiarkannya meneggelamkan aku
Karena aku terlalu bangga menjadi terlalu bangga

Aku katakan dengan bangga
Kebanggaan, kebanggaan
Tapi aku terlalu bangga
Terlalu bangga



ROMAJI

I don t know… what do you think?
I guess I m not saying what I really think
What if I did?

I don t wanna be rejected
Well I guess I reject you all the time
So what am I saying?

What if we pretend that one of us will die tomorrow?
Or that we re strangers
Would that change things?

‘ o yasumi’ no ato mukerareru se o
mite omoidasu dobutsu-en no dobutsu
shinshoku o tomo ni shihajimete nan nen
furerarenai anken

onore o nagusameru jutsu no
hi ni hi ni mashite iku koto yo
odoru aho ni miru aho
tamani wa odoranya son son

arisugite mo yoku nai kedo
marukkishi nai no mo do na no
hitsuyo na mono wa hitsuyo
kyo o norikiru tame dake no
puraido

But I m too proud
Too proud

gawa ni iru hito yori mo
shiranai hito no shisen
fureraretai dake

Yo . . She don’t love me like the way she used to love me whoa
It’s like I get too close and she refuse to hug me oh
Look she ain’t really affectionate
She just wants some time alone

Why you deleting all your messages?
What you hiding on your phone?
No I don’t trust your honesty
Love is cursed by monogamy

Don’t keep swiping right
You might see something you won t wanna see
It’s okay to say that you needed your own space
If I give you that green light

There s no excuses for breaks
But wait one thing I gotta say
I m so done by the games
See you changed I can see it in your face
You re so set up in your ways

See it’s strange
How I gotta take the blame
When I m the one that s in the rain
Yo all these tears keep falling on me
No more late nights calling on me no

I hope you see how hard it is without me
Coz we gon have to learn to set new boundaries
I fell into your tears and let it drown me
Coz I m too proud to be too proud
I say it proudly

puraido, puraido
But I’m too proud
Too proud



penerjemah : Sammy Atarashii

Tidak ada komentar:

Posting Komentar