Jam digital

Senin, 20 Agustus 2018

Ayumi Hamasaki - æternal ( indonesia & romaji )

INDONESIA

Aku tak bisa melupakanmu tidak peduli berapa banyak waktu berlalu
Hari-hari denganmu adalah segalanya bagiku

Kembali ketika kita pertama kali bertemu,
kita masih terlalu kekanak-kanakan dan saling menyakiti
Kita pikir semua hal itu tidak dapat dibatalkan dan menyerah, bukan?

Aku pikir kau akan melakukannya
selama-lamanya berada di sisiku
Aku membisikkan namamu
lagi dan lagi
Profil kesepianmu yang kulihat terakhir
terukir dalam ingatanku
Aku bertanya-tanya mengapa kita tak bisa mengatakan "kita sedang bodoh"
dan tertawa bersama

Kenanganku denganmu seharusnya hilang begitu saja

Tak pernah sekalipun, aku bertanya mengapa,
sudahkah aku memikirkan hal seperti itu
Dan seperti itu, waktu berlalu begitu saja seolah-olah menyalip kita berdua

Aku tak bisa mengucapkan selamat tinggal dengan benar
dan aku juga tak bisa mengucapkan terima kasih
Aku hanya tidak bisa, benar-benar tidak bisa
memasukkannya ke dalam kata-kata
Aku melihat mimpi dari hari-hari musim panas yang kita habiskan bersama
dan menangis ketika aku bangun
Kita berubah menjadi memori
Kita menjadi dewasa

Ya, kita berdua tau
hari-hari itu tidak akan pernah kembali

Jika demikian, aku ingin kau setidaknya tersenyum meski canggung
ketika kita melewati satu sama lain di suatu tempat

Aku berharap kau akan ...

Aku tak bisa mengucapkan selamat tinggal dengan benar
dan aku juga tak bisa mengucapkan terima kasih
Aku hanya tidak bisa, benar-benar tidak bisa
memasukkannya ke dalam kata-kata
Aku melihat mimpi dari hari-hari musim panas yang kita habiskan bersama
dan menangis ketika aku bangun
Kita berubah menjadi memori
Kita menjadi dewasa



ROMAJI

dore dake jikan ga sugite mo wasurerarenai yo
kimi to no mainichi sore dake ga subete datta yo

deatta ano koro no futari
mada kodomo sugite kizu tsukete
sore sae subete shikata nai to akirameta ne

itsumade mo itsumade mo
kimi wa soba ni iru to omotte ta
kurikaeshi kurikaeshi
tsubuyaite ru kimi no na wo
saigo ni mita sabishige na kimi no
yokogao ga yakitsuite ru
nee doushite baka da ne tte
warai aenakatta n darou

kimi to no omoide nante kiete shimaeba ii

nante omotta koto
nande na no ichido mo nai mama
jikan dake ga toorisugiru yo futari wo oikosu you ni

sayonara mo umaku ienakute
arigatou mo ienakatta
doushite mo doushite mo
kotoba ni wa dekinatta
kimi to ita ano natsu no hibi wo
yume ni mite mezamete naita
omoide ni kawatte iku
boku tachi wa otona ni naru

mou nidoto modoru koto nai hibi da to
sou futari wa otagai ni wakatte iru

nara semete dokoka de sure chigatta ra
bukiyou na egao wo misete hoshii

negatte ru yo...

sayonara mo umaku ienakute
arigatou mo ienakatta
doushite mo doushite mo
kotoba ni wa dekinatta
kimi to ita ano natsu no hibi
wo yume ni mite mezamete naita
omoide ni kawatte iku
boku tachi wa otona ni naru



penerjemah : Sammy Atarashii

Tidak ada komentar:

Posting Komentar