Jam digital

Senin, 30 Juli 2018

Utada Hikaru - Chikai ( indonesia & romaji )

INDONESIA

Aku tak tau apa-apa tentang sebuah nasib
Namun pada saat ini
Aku tak bisa untuk tidak mengakui keberadaannya

Apakah aku benar-benar baik-baik saja, apa persis sepertiku?
Hei, aku kah? Aku tidak ingin kau berharap terlalu banyak

Ini adalah hari yang bebas dari kebohongan dan kepalsuan
Hari yang sempurna untuk bersumpah abadi
Aku tidak membutuhkan bunga yang cantik, atau pun saksi
Mari kita memakai cincin dengan warna yang sama

Aku tidak bisa membantu namun frustrasi
Tapi aku ingin tertidur menahan mu setiap hari
Tidak peduli seberapa malang itu
Aku tidak akan membuat janji lagi
Janji itu untuk membuat orang lain bahagia

Apa yang aku katakan sekarang tidak datang dengan kedua tangan
Bukanlah janji, namun sumpah
Aku tidak bisa kembali ke pembohong ku dahulu
Mari kita memilih cincin warna terang

Ayo menari, biarkan detak jantung kita berkombinasi
Dan merayakan hidup di saat-saat ini

Terkadang aku tak bisa menahan air mataku,
Tapi tidak ada makna mendalam di dalamnya
Hanya saja aku tiba-tiba memikirkan masa lalu (oh, aku ingin menangis)
Cahaya mengalir masuk melalui pintu yang terbuka lebar
Aku ingin tetap di sisimu, sekarang dan selamanya
Sejak lama, tidak ada pilihan lain bagiku

Ini adalah hari tanpa preseden
Hari yang sempurna untuk sumpah kita
Aku tidak membutuhkan bunga yang cantik, atau pun saksi
Mari kita memakai cincin dengan warna yang sama

Cium aku sekali lagi, cium aku dua kali
Sekali saja tidak cukup
Cium aku sekali, cium aku dua kali
Berikan dirimu untukku

Cium aku sekali lagi, cium aku dua kali
Cium aku tiga kali
Tolong
Cium aku sekali lagi, cium aku dua kali
Berikan dirimu padaku

Mari duduk bahu-membahu dan dengarkan suara matahari terbit
Mari bersumpah untuk selalu hidup sebagai seseorang



ROMAJI

unmei nante shiranai
kedo kono sai
sonzai wo mitomezaru wo enai

hontou ni konna watashi demo ii no
nee ii no
anmari kitai sasenaide hoshii yo

kyou to iu hi wa usoitsuwari no nai
eien no chikai hiyori da yo
kirei na hana mo shounin mo iranai
onaji iro no yubiwa wo shiyou

kuyashikute shikata ga nai
dasai kurai shigamitsuita mama
nemuritai mainichi
yakusoku wa mou shinai
sonna no dareka wo yorokobasu tame no mono

ima iu koto wa ukeuri nanka ja nai
yakusoku demo nai chikai da yo
usotsuki datta boku ni wa modorenai
asahi iro no yubiwa ni shiyou

mune no takanari wo kasanete odorou yo
ima wo ikiru koto wo iwaou yo

tamani koraerarenakunaru namida ni
kore to itte fukai imi wa nai
tada mukashi wo totsuzen omoidashi (aa nakitai)
hirakareta doa kara sashikomu hikari
kore kara mo zutto soba ni itai sentakushi nante mou tokku ni nai

kyou to iu hi wa kako zenreisen no nai
boku-tachi no chikai hiyori da yo
kirei na hana mo shounin mo iranai
onaji iro no yubiwa wo shiyou

Kiss me once kiss me twice
ichi do ja tarinai
Kiss me once kiss me twice
anata wo kudasai

Kiss me once kiss me twice
Kiss me three times
onegai
Kiss me once kiss me twice
anata wo kudasai

hi no noboru oto wo kata narabete kikou yo
tomo ni ikiru koto wo chikaou yo



penerjemah : Sammy Atarashii

Tidak ada komentar:

Posting Komentar