Jam digital

Sabtu, 13 Juni 2015

Ayumi Hamasaki - Miss (Understood) ( indonesia & romaji )

INDONESIA

Aku berkata pada diriku sendiri "aku baik-baik saja"
Dan menunjukkan senyum biasaku
Aku tidak merasa putus asa
Tetapi dalam semacam pembangkangan

Aku menyembunyikan tangan gemetarku
Karena simpati mereka begitu hampa

Aku tidak bisa dihangatkan
Dengan setengah hati dan kehangatan yang di buat-buat
Aku lebih ingin mereka menutup mata mereka
Sampai aku masuk ke bagian tanpa jejak

Aku tidak ingin mendengar atau berbicara
Kata-kata baik lagi
Rasa sakit akan semakin parah
Jadi aku hanya menerimanya

Udara yang sangat segar
Ketenangan sebelum badai

Apa yang orang-orang benar-benar ingin tau
Dengan kebaikan sepertinya
Menyembunyikan pisau tajam dari rasa ingin tau
Di balik kelembutan mata mereka melihat?

Apa yang kau inginkan?
Apa yang kau benar-benar harapkan?
Di bumi mana kau benar-benar bertujuan?
Dan dengan siapa?

Ini adalah pertama dan terakhir kalinya
Bagimu untuk hidup seperti dirimu sendiri
Kau harus menggambar jalanmu sendiri
Setelah menyebarkan peta besar



ROMAJI

Daijoubu datte iikikasete
Tokui no egao ni kirikaeru
Nageyari datte iun ja nakute
Hirakinaottatte iu kankaku

Furueru te wo kakushita no wa
Doujou ga samusugiru kara

Chuutohanpa de misekake dake no
Nukumori nanka ja atatamaranai
Sore nara isso minai furi shite
Atokata mo naku kudake chiru made

Imasara kireigoto da nante
Kiku tsumori mo iu tsumori mo nai
Itami wa fueru ippou darou
Naraba uke tomete yuku made sa

Kowai kurai sunda kuuki wa
Arashi ga kuru mae no shizukesa

Shinsetsusou na ano hitobito wa
Hontou wa nani wo shiritai no darou
Yasashige na me no oku ni surudoi
Kouki to iu na no naifu kakushite

Kimi wa ittai nani ga hoshii no
Kimi ga ittai nani wo negau no
Kimi wa ittai doko wo mezasu no
Soshite soko e wa dare to mukau no

Kimi ga kimi de ikirareru no wa
Saisho de saigo kono ichido dake
Ookina chizu wo hirogeta ato wa
Kimi dake no michi wo egakeba ii



penerjemah : Sammy Atarashii

Tidak ada komentar:

Posting Komentar