Jam digital

Jumat, 04 November 2022

Kana Nishino - Missing You ( indonesia & romaji )


INDONESIA 


Meskipun aku tahu aku tak bisa lagi kembali

Meskipun aku pura-pura tidak peduli dengan kilas balik

Aku hanya memikirkan mu, bahkan sekarang

Aku hanya memikirkan mu


Aku tak ingin mendengar alasan yang tidak jelas

Meskipun banyak malam tanpa tidur telah berlalu

Aku masih merindukanmu. Hatiku sakit

Ya ampun, sekarang aku masih merindukanmu

(Aku tak tahu harus berbuat apa)


Kita bercanda dan berciuman berkali-kali

Kita juga memperebutkan hal-hal sepele

Dimana cinta?

Aku tahu untuk pertama kalinya bahwa aku tak bisa kembali


Selamat tinggal (aku akan menangis untukmu)

Satu tetes (aku memanggil namamu)

Terjatuh (Oh, aku selalu merasakan hal yang sama)

Dalam hatiku dan aku gemetar


Jika aku bisa kembali (aku akan bernyanyi untukmu)

Sekali lagi (aku akan tinggal di sini untukmu)

Aku bisa lebih baik (aku ingin memberikan semua cintaku)

Daripada orang lain (Sulit untuk mengucapkan selamat tinggal)


Bahkan jika aku mencoba memakai gelang yang baru

Bahkan jika aku mencoba untuk menghapus pesanmu

Bahkan jika aku mencoba untuk tertawa ... Aku tak bisa melanjutkannya

Tidak ada yang berubah

(Aku tidak tahu harus berbuat apa)


Aku selalu percaya kita adalah pasangan yang spesial

Dimana cinta?

Dimana kau sekarang? Apa yang kau pikirkan?

(Aku hanya ingin tinggal di sisimu, lagi)


Selamat tinggal (aku akan menangis untukmu)

Satu tetes (aku memanggil namamu)

Terjatuh (Oh, aku selalu merasakan hal yang sama)

Dalam hatiku dan aku gemetar


Waktunya (aku akan bernyanyi untukmu)

Berdiri diam (aku akan tinggal di sini untukmu)

Aku bertanya-tanya (aku ingin memberimu semua cintaku)

Jika aku bisa berjalan menuju hari esok


Bahkan sekarang, aku masih merasakanmu

Dalam penampilan itu, di ujung jariku, di bibirku,

Di hatiku, di tempat itu, di lagu itu


Aku menangis untukmu

Aku tahu aku mencintaimu, sayang

Aku memikirkanmu

Tidak peduli apa yang ku lakukan

Kembalilah padaku

Cium aku sekali lagi

Aku merindukanmu 


Meskipun hatiku berteriak

Suaranya takkan sampai padamu

Aku menggenggam perasaan ini ke dadaku

Dan jangan lepaskan


Jika aku bisa kembali (aku akan bernyanyi untukmu)

Sekali lagi (aku akan tinggal di sini untukmu)

Aku bisa lebih baik (aku ingin memberikan semua cintaku)

Daripada orang lain, namun meski begitu ini adalah perpisahan 


Aku menangis untukmu

Aku tahu aku mencintaimu, sayang

Aku memikirkanmu

Tidak peduli apa yang ku lakukan

Kembalilah padaku

Cium aku sekali lagi

Aku rindu padamu



ROMAJI 


Mou modorenai no wakattete mo

Ki ga tsukeba Flash back tsuyogatte mo

Kimi dake wo mada ima demo

I'm just thinking of you oh


Aimai na riyuu kikenai mama

Nemurenai yoru nando koete mo

Aitai mune ga itai yo

Oh boy, now I'm still missing you

(I don't know what to do)


Jareatte nando mo Kiss shitari

Kudaranai koto de kenka shitari

Where's love ?

Kaerenai basho ga aru to hajimete shitta yo

(I just wanna stay by your side, again)


Sayonara ga (I'm crying for you)

Hitoshizuku (I'm calling you name)

Kono mune ni (Oh, I always feel just the same)

Koborete furueru


Mou ichido (I'll sing for you)

Modoretara (I'll stay here for you)

Dare yori mo (I wanna give you all my love)

Yasashiku dekiru no ni (It's hard to say good bye)


Atarashii buresutsukete mite mo

Kimi kara no meseeji keshite mite mo

Waratte mite mo... Can't go on

Nanimo kawaranai yo

(I don't know what to do)


Tokubetsu na futari datte zutto shinjiteita no ni

Where's love ?

Ima kimi wa doko ni iru no ? Nani wo omotteru no ?

(I just wanna stay by your side, again)


Sayonara ga (I'm crying for you)

Hitoshizuku (I'm calling you name)

Kono mune ni (Oh, I always feel just the same)

Koborete furueru


Tachidomaru (I'll sing for you)

Jikantachi (I'll stay here for you)

Ashita ni wa (I wanna give you all my love)

Arukidaseru no kana


Manazashi ni yubisaki ni kuchibiru ni kokoro ni

Ano basho ni ano uta ni

Ima mo kimi wo kanjiteru yo


I'm crying for you

I know I love you babe

I think of you,

No matter what I do

Come back to me

Kiss me one more time

I'm missing you


Konna ni mo kokoro ga

Sakende mo todokanai

Kono omoi daita mama zutto

Hanasanai kara


Mou ichido (I'll sing for you)

Modoretara (I'll stay here for you)

Dare yori mo (I wanna give you all my love)

Yasashiku dekiru no ni sayonara da ne


I'm crying for you 

I know I love you babe

I think of you,

No matter what I do

Come back to me

Kiss me one more time

I'm missing you


Tidak ada komentar:

Posting Komentar