Jam digital

Sabtu, 19 November 2022

Ayumi Hamasaki - Mask


INDONESIA 


Lalalalalalala

Uhuuhuh 


Saat malam semakin larut, aku bercermin di kaca jendela

Dengan wajah yang lelah, menghela nafas yang dalam di penghujung hari 


Kehilangan nilai bicara tentang kebenaran

Aku tidak terkejut melihat mata dingin seseorang 


Sejak saat itu, kita telah mengatasi banyak rasa sakit

Berpura-pura hanya menutupi bekas luka dengan bekas luka yang baru? 


Perasaan itu ku lepaskan karena sebuah zaman 


Meski begitu, makna dari hal yang maju ada di masa depan

Memikirkan orang yang mengatakan itu, aku berdiri lagi 


Sejajarkan semua hal yang tak dapat kau lakukan lagi dan berikan alasannya

Kapan kau mulai tersenyum untuk saat ini? 


Meski aku menangis, aku memberitahumu

Berapa lama kau bisa menghadapi orang seperti itu? 


Uh-lalalala uh-lala

Uh-lalalala uh-lala 


Begitu dinginnya angin

Musim dingin sudah begitu dekat 


Aku hanya ingin mendengarkan lagu-lagu yang lembut

Dan kemudian aku akan menyembunyikan bekas lukaku dengan bekas lukaku yang baru lagi 



ROMAJI 


Lalalalalalala

Uhuhuh-


Yoru ga fukamatte mado garasu ni utsutta jibun ga

Tsukarehateta-gao de kyo no owari ni ōkina tameiki


Honto o kuchi ni suru kachi mo miushinatte

Dareka no sameta hitomi o mite mo odorokanai


Are kara bokura wa ikutsu mo no itami norikoeta

Furi o shite tada kizuato o atarashii kizu de fusaida?


Jidai no sei ni shite tebanashita kanjo-tachi


Sore demo susumu imi ga mirai ni arukara to

Gen tte kureta ano hito o omoi mata tachiagaru


Dekinaku natta koto bakari narabete riyu tsukete

Toriaezu no egao tsukuru you ni natta no wa itsu kara?

Nakinagara demo tsutaeta tsutawaru made saken deta

Son'nafuni dare ka to mukiaeta no wa ittai itsu made?


Uh-lalalala uh-lala

Uh-lalalala uh-lala


Kaze ga tsumetaku natte kita ne

Mō fuyu ga soko made chikadzuite kita ne


Yasashi uta dake ga kikitaku natteru

Soshite mata kizu o kizu de kakusu no 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar