Jam digital

Selasa, 25 Oktober 2022

Ayumi Hamasaki - Reminds Me


INDONESIA 


Dengan tubuhku yang lelah

aku ada di kamarku yang gelap

Dan harus menyalakan lampu

Aku benci saat-saat itu


Karena pada saat itu, selalu tanpa gagal

Halaman kenanganku aku membaliknya

Apakah peristiwa itu yang ingin ku hapus

Dari masa lalu yang jauh yang seharusnya terkubur


Semua orang memiliki satu atau dua hal

yang ingin mereka lupakan

Tapi apa yang tak bisa mereka lupakan

Adalah rasa sakit yang tak harus mereka lupakan


Karena itu belum berakhir namun

jalan masihlah terus berlanjut


Lalala.....


Suatu saat nanti aku akan bisa menerima semuanya

Akankah hari seperti itu datang?

Saat itu, aku harap aku bisa memaafkan

Semuanya


Semua orang memiliki satu atau dua hal

yang ingin mereka lupakan

Tapi yang tak bisa mereka lupakan

Adalah rasa sakit yang tak harus mereka lupakan


Karena ini belum berakhir

Jalan masihlah berlanjut 


Lalala.....


Dengan tubuhku yang lelah

aku sampai di kamarku yang gelap

Dan harus menyalakan lampu

Aku benci saat-saat itu



ROMAJI 


Tsukareta karada to issho ni

Kurai heya ni tadoritsuki

Akari wo tsukenaku chatte

Ano shunkan ga daiKIRAI


Sono toki ni itsumo kimatte

Mekuru omoide no PEEJI wa

Houmutta hazu no tooi kako no

Keshitai dekigoto dakara


Hito wa dare demo hitotsu ya futatsu

Wasurete shimaitai koto ga aru ne

Dakedo wasurete shimaenai nowa

Wasurecha ikenai itami dakara


Datte mada owatte nai

Michi wa mada tsudzuite iru kara


lalala.....


Itsuka wa subete ukeirerareru

Sonna hi ga yatte kuru n darou ka

Sono toki boku wa anata no subete wo

Yurushite agerareru to ii na


Hito wa dare demo hitotsu ya futatsu

Wasurete shimaitai koto ga aru ne

Dakedo wasurete shimaenai nowa

Wasurecha ikenai itami dakara


Datte mada owatte nai

Michi wa mada tsudzuite iru kara


lalala.....


Tsukareta karada to issho ni 

Kurai heya ni tadoritsuki

Akari wo tsukenaku chatte

Ano shunkan ga daiKIRAI


Tidak ada komentar:

Posting Komentar