Jam digital

Kamis, 21 April 2022

Ayumi Hamasaki - Independent ( indonesia & romaji )


INDONESIA 


Lagi-lagi aku takut

akan kejadian yang tidak penting dan sepele

Saat aku mencoba menyembunyikannya,

aku menunjukkan kebiasaanku menggertak


Kau mendekatiku

dan berbicara omong kosong

Kau canggung, tapi entah bagaimana

kau mencoba untuk menghiburku


Aku yakin kita akan terus

seperti ini


Aku langsung mengangkat kepalaku dan sedikit tertawa

Menatap ke langit dan sebagainya

Berjalan dan sebagainya ketika kita lelah berlari

Perasaan seperti itu; Apakah kau siap?


Satu demi satu, sedikit demi sedikit, lihat,

kita pasti meninggalkan jejak

Mereka semua akan menjadi

satu jalan dan kemudian menjadi seperti sekarang


Tidak mungkin

itu hanya akan menjadi hal yang baik saja, tapi...


Sepertinya aku membutuhkanmu,

dan jika kau juga membutuhkanku,

maka sepertinya kita tidak terlalu membutuhkannya. alasan

Hari-hari seperti ini mungkin tidak terlalu buruk


Aku langsung mengangkat kepalaku dan sedikit tersenyum 

Menatap langit dan hal-hal lain

Berjalan dan lain-lain ketika kita lelah berlari

Perasaan seperti itu; Apakah kau siap?


Sepertinya aku membutuhkanmu,

dan jika kau juga membutuhkanku,

sepertinya kita tidak terlalu membutuhkan alasan

Hari-hari seperti ini mungkin tidak terlalu buruk



ROMAJI 


Nante koto nai sasai na dekigoto ni

Mata boku wa obieteru

Sore wo kakusou to shite wa

Tsuyogaru KUSE hakki suru


Kimi wa tonari ni yorisoi

WAKE no wakaranu koto wo hanashiteru

Bukiyou ni demo nantoka

Hagemasou to shiteru


Kitto bokura koushite

Yatteku'n darou


Gutto kao agete sukoshi waratte

Chotto sora toka aoidari shite

Hashiri tsukarete aruitari toka shite

Sonna kanji de junbi wa ii kai?


Hitotsuzutsu sukoshizutsu hora

Tashika ni ashiato wo nokoshiteru

Sono subete ga hitotsu no

Michi to nari ima to naru


Kesshite ii koto bakari

Nanka ja nai keredo


Boku niwa kimi ga hitsuyou mitai de

Kimi nimo boku ga hitsuyou nara

Soko ni toku ni riyuu wa iranai mitai ne

Warukunai kamo ne konna mainichi


Gutto kao agete sukoshi waratte

Chotto sora toka aoidari shite 

Hashiri tsukarete aruitari toka shite

Sonna kanji de junbi wa ii kai?


Boku niwa kimi ga hitsuyou mitai de

Kimi nimo boku ga hitsuyou nara

Soko ni toku ni riyuu wa iranai mitai ne

Warukunai kamo ne konna mainichi


Tidak ada komentar:

Posting Komentar