Jam digital

Selasa, 04 Mei 2021

Koda Kumi - WORK IT! ( indonesia & romaji )


 INDONESIA 


Kupu-kupu yang terbang indah itu adalah tentang aku di hari Senin

Seperti bintang jatuh, aku dengan elegan turun

turun 

Begitu tubuh ini terasa

keringat itu menetes

waktunya pertunjukkan!


Bayangkan tempat yang kau tuju ...

jalan yang terus berlanjut ...

Jangan pernah berhenti, aku yakin aku akan mengatasinya

Aku tidak akan kalah; kan ku tantang ujian

Kerjakan!


Kerjakan!

Pukul dengan keras

Kerjakan!

Mereka bertepuk tangan


Aku merasakannya bahkan dengan jari-jari yang meluncur di hari Jumat

Bahkan tegang sampai tengkuk. Ketegangan akan menurun

Tarik dan mendekatlah, lalu paksa mundur

Tengah malam

Apakah kau tidak merasa dirimu berubah?


Bayangkan tempat yang kau tuju ...

jalan yang terus berlanjut ...

Jangan pernah berhenti, aku yakin aku akan mengatasinya

Aku tidak akan kalah; kan tantang ujian

Kerjakan!


Kerjakan!

Pukul dengan keras

Kerjakan!

Mereka bertepuk tangan


Aku ingin terus mandi dalam sorotan

Aku suka itu

Bercermin di kaca:

Jalanku

dan aku menyukainya...

Seperti ini akan terus berlanjut


Jangan menyerah

Jika kau menang melawan diri sendiri,

lalu langkah selanjutnya

Dorong sekarang

Kesuraman yang aku benci

pergi pergi

Pukul dengan keras

Kerjakan!


Kerjakan!

Sekarang angkat pinggangmu

Kerjakan!

Mereka bertepuk tangan

Kerjakan!

Sekarang angkat tanganmu

Mereka bertepuk tangan 



ROMAJI 


Karei ni mau chou watashi no koto yo Monday

Nagareboshi no gotoku yuuga ni Drop

down

Shitaru ase wo kono karada ga

Kanjite kitara

It's show time!


Souzou shite mukau basho wo...

Eien ni tsuzuku michi wo...

Never stop kitto norikoeru

Makenai shiren ni idomu wa

Work it!


Work it!

Hit it hard

Work it!

They go clapity clap


Suberaseru yubisaki made kanjiru Friday

Kubisuji made haritsumeta kinchou Drop down

Hikiage yosete oshikaesu

Midnight

Kawatteku jibun kanjinai?


Souzou shite mukau basho wo...

Eien ni tsuzuku michi wo...

Never stop kitto norikoeru

Makenai shiren ni idomu wa

Work it!


Work it!

Hit it hard

Work it!

They go clapity clap


Abi-tsuzuketai Spotlight

I like it

Utsushidasu Mirror

Kono S RAIN

and I like it...

Konomama Keep going


Don't give up

Jibun ni kateba

Tsugi ni Step up

Push it Now

Iya na MOYAMOYA wa

Inai inai baa

Hit it hard

Work it!


Work it!

Now put your waist up

Work it!

They go clapity clap

Work it!

Now put your hands up

They go clapity clap


Tidak ada komentar:

Posting Komentar