Jam digital

Kamis, 02 Juli 2020

Koda Kumi - Kimi Omoi ( indonesia & romaji )


INDONESIA

Cemas tentang pagi yang akan datang
Aku memelukmu dengan lembut
Aku akan membuat permintaan sedikit saja
pada bulan yang muncul melalui tirai

Kata-kata "keabadian" begitu sederhana,
tapi tidak akan pernah menjadi kenyataan
Namun jika aku bersamamu, maka ini bisa menjadi keabadian yang nyata

Perasaan ingin melihatmu memberiku kekuatan lagi hari ini
Aku mengulurkan tangan ke masa depan yang bersinar, dan sekejap menutup mataku 

Terpesona oleh keajaiban malam,
perasaanku padamu semakin kuat
Dan aku yakin aku bisa mengatakannya kepadamu dengan jujur, ya
"Mengingat arti cinta yang sebenarnya"

Aku sangat bahagia hanya dengan melihat senyummu
itu adalah hadiah keajaiban pertemuan yang kau berikan padaku
Aku merasa ada arti penting
dalam pertemuan kita

Perasaan cinta yang kau berikan padaku memberiku kekuatan lagi hari ini
Aku mengulurkan tanganku ke masa depan yang bersinar, dan memegang kebahagiaan besar

Kebahagiaan yang mulai meluap lebih dari kesepian akan menyelimuti kita, ketika kita berpelukan erat, pelangi akan membentang pada masa depan kita

Perasaan ingin melihatmu memberiku  kekuatan lagi hari ini
Aku merentangkan tangan ke masa depan yang bersinar, dan menutup mataku lagi

Perasaan cinta yang kau berikan padaku kekuatan lagi hari ini
Aku mengulurkan tanganku ke masa depan yang bersinar, dan memegang kebahagiaan besar 


ROMAJI 

Asa ga kuru noga fuan de
Anata wo sotto dakishimete
KAATENgoshi ni utsuru tsuki
Mou sukoshi dake negai wo kakeru wa

Eien te kotoba nante kantan de
Nakanaka genjitsu ni naranai
Datte anata to naraba hontou no eien ni nareru kara

Anata ni aitai kimochi ga watashi ni kyou mo chikara wo kureru
Kagayaku mirai ni te wo nobashi chiisaku mata hitomi wo tojiru

Yoru no mahou ni kakerarete
Anata e no omoi tsunoru bakari de
Sunao ni kitto ieru hazu da ne sou
Aisuru hontou no imi wo oboete to

Egao wo miru dake de konna ni shiawase nanowa
Deaeta kiseki ga kureta okurimono
Kono deai niwa sou taisetsu na
Imi ga aru to omou no

Anata wo aisuru kimochi ga watashi ni kyou mo chikara wo kureru
Kagayaku mirai ni te wo nobashi ooki na shiawase wo tsukamu yo

Samishisa yori mo afuredashita shiawase ga sou tsutsumikonde
Yorisou futari no mirai ni niji wo kakeru

Anata ni aitai kimochi ga watashi ni kyou mo chikara wo kureru
Kagayaku mirai ni te wo nobashi chiisaku mata hitomi wo tojiru

Anata wo aisuru kimochi ga watashi ni kyou mo chikara wo kureru
Kagayaku mirai ni te wo nobashi ooki na shiawase wo tsukamu yo


Tidak ada komentar:

Posting Komentar