Jam digital

Selasa, 14 Juli 2020

Ayumi Hamasaki - Ohia no ki ( indonesia & romaji )

INDONESIA

"Untukmu malaikat mungil dan abadi terbaikku di dunia "

Air matamu berkata "senang bertemu denganmu"
Di hari pertama tidur kita, jari-jari kita saling terhubung
Saat pertama kali aku merasa semuanya salah
hari pertama kau menangis sepanjang malam di sebelahku
Tidak lain adalah yang pertama bagi kita, ya?
Namun aku bersamamu,
jadi aku bisa mengatasinya

Saat kau tertawa, separuh matamu 
tertutup rapat sama sepertiku
Ketika kau tertidur, kau terlihat cemberut
dan bibir bawah mu menonjol. Sama seperti aku

Aku ingin tau kapan kau akan tau namamu
Atau ku ingin tau apakah kau sudah mengetahuinya
Seperti bagaimana lehua bersarang di dekat pohon ohia
Seperti bagaimana bunga-bunga itu dengan lembut membiarkan dirinya yang sehat bermekaran

Aku sudah memasukkan pikiran itu ke dalamnya

Pada hari-hari bersalju dingin yang turun
kau bisa beristirahat di dadaku
"Pada hari-hari musim panas yang intens
kau dapat berlarian dengan bebas ke mana saja"
Aku akan mengawasimu seperti itu
selama-lamanya

Aku ingin tau kapan kau akan tau namamu
Atau ku ingin tau apakah kau sudah mengetahuinya
Jika suatu hari kau bertanya tentang namamu,
bagaimana aku akan memberitahumu?

Ah- hari saat lehua membiarkan bunganya mekar
jadi mereka bersarang dekat dengan pohon ohia
Ah- angin bertiup
mengajariku arti hidup baru sepertiku

Kurasa aku akan memberitahumu hal itu


ROMAJI 

"Haikei watashi no chiisakute
Eien ni sekai ichi no tenshi e"

Hajimemashite no namida dattari
Hajimete yubi tsunaide nemutta hi toka
Hajimete subete ga DAME na ki ga shite
Hajimete tonari de nakiakashita hi toka
Hajimete darake no futari datta ne
Demo kimi to dakara
Norikoerareta'n da yo

Warau toki ni ne katahou no me ga
Kyutto tojiru toko ga onnaji
Nemui toki niwa fukurettsura shite
Shitakuchibiru tsukidasu nomo onnaji nanda yo

Kimi wa kimi no na wo itsu shiru'n darou ka
Soretomo mou shitteru kana
REFUA ga OHIA no ki ni yorisou you ni
Yasashiku tsuyoi hana wo sakaseta you ni

Sonna omoi wo kometa'n da yo

Tsumetai yuki no furu hi wa
Kono mune de yasumareba ii
Hageshii natsu no hi wa
Dokomademo jiyuu ni kakedaseba ii to
Souyatte mimamotte iku yo
Zutto

Kimi wa kimi no na wo itsu shiru'n darou ka
Soretomo mou shitteru kana
Kimi ga kimi on na wo itsuka tazuneta nara
Sono toki wa donna fuu ni iou

Ah- REFUA ga OHIA no ki ni
Yorisou you ni to hana wo sakaseta hi
Ah- maaruku tadayou kaze ga
Atarashiku watashi rashii ikiru imi wo oshiete kureta

Sonna koto wo tsutaeyou kana

Tidak ada komentar:

Posting Komentar