Jam digital

Kamis, 08 Oktober 2020

Asaka - Kami no Suushiki ( indonesia & romaji )

INDONESIA

Tak ada akhiran di alam semesta ini, dan jika itu selalu mengembang,
maka kemungkinan mukjizat dan potensi menjadi tak terbatas

Rancangan kerja yang diuraikan secara rumit, itulah rumus Tuhan
Dalam penghalang kita takkan pernah bisa melewatinya,
nilai indra, jahitan yang terbuka, kompensasi yang takkan diterima - aku tidak suka transaksi ini

Sebuah sensasi yang tampaknya dalam jangkauan, dunia back-to-back
Bahkan tidak diperbolehkan memantulkannya di mataku,
kita berada dalam lingkaran tak berujung yang tidak berhenti berhenti
Demi kehendak dan hidup seseorang, perjalananku akan berlanjut

Jika waktu dan nasib saling mengganggu,
maka dunia ini berubah melalui mukjizat setiap detiknya

Langit dan alam semesta yang tanpa ampun ini, mereka semua adalah formula Tuhan
Ini seperti penjara yang ditutupi oleh dimensi
emosi, kolaps, kompensasi yang kejam - aku tidak suka transaksi ini

Baru saja aku merasa seperti aku samar-samar mendengar lagumu,
tetapi tidak peduli berapa banyak aku mengulurkan tangan, aku tak bisa menyentuhmu
di daerah ini meniadakan bahkan harapan yang kecil
Jawabannya ada di alam semesta di dalamnya aku telah melintasi dimensi

Baru saja aku merasa seperti aku samar-samar mendengar lagumu,
tetapi tidak peduli berapa banyak aku mengulurkan tangan, aku tak bisa menyentuhmu
di daerah ini meniadakan bahkan harapan yang kecil 
Jawabannya ada di alam semesta di dalamnya aku telah melintasi dimensi


ROMAJI

Uchuu ni hate wa naku tsune ni bouchou suru nara
Kiseki no kanousei senzai wa mugen e

Chimitsu ni egakareta kouzou sore wa kami no suushiki
Kesshite koerarenai kekkai no naka de
Kachikan hokorobi mitomerarenu daishou I don’t like this dealings

Te no todokisou na kankaku senaka awase no sekai
Hitomi ni utsusu koto sae yurusarenakute
PIRIODO wo ushinatta owari no nai enkan
Dareka no ishi inochi no bun dake boku no tabi wa tsuzuite yuku

Jikan to unmei ga sougo kanshou suru nara
Maibyou no kiseki de sekai wa hen'i suru

Mujihi na kono sora kono uchuu sore wa kami no suushiki
Jigen ni tozasareta rougoku no you de
Joudou houraku zankoku naru daishou I don’t like this dealings

Ima, kasuka ni kimi no uta ga kikoeta you na ki ga shite
Donna ni te wo nobashitemo furerarenakute
Wazuka naru kibou sae hitei sareru ryouiki
Sono kotae wa jigen wo koete boku no naka no uchuu ni aru

Ima, kasuka ni kimi no uta ga kikoeta you na ki ga shite
Donna ni te wo nobashitemo furerarenakute
Wazuka naru kibou sae hitei sareru ryouiki
Sono kotae wa jigen wo koete boku no naka no uchuu ni aru

Tidak ada komentar:

Posting Komentar