Jam digital

Jumat, 06 Desember 2019

Koda Kumi - Shutout ( indonesia & romaji )

INDONESIA 

Aku akan melakukannya setelah aku memutuskan untuk melakukan
moto-moto ku
Kebetulan aku memukul lotre
Apakah menggunakan metode apa pun bukan hal yang baik?
Aku harus
Aku hanya harus, ya aku harus

Menarik pelatuk dengan ringan
(Aku tau, aku menyukainya)
Cari tau di suatu tempat segera
(Geser, geser)
geser, geser SNS
Geser, Geser bicara lagi
Geser, Geser berduka

Jika kau mengikuti jejak kaki,
kau akan segera menemukannya
Tak ada gunanya menyembunyikannya
Apa yang ingin kau katakan ??
ay ay ay ay

Lemparkan ke senapanku ...

Apakah itu tidak apa apa?  Kau gila
Terimalah pikiranmu
Itu akan runtuh
Ayo ayo
Yang datang: hitung mundur

Satu dua tiga; lihat targetku berikutnya
aku akan menembakmu. Hati-hati dengan keahlianku

Tersenyum dan berjalan
(Aku tau, aku menyukainya)
Buka di setiap titik
(Aku tau, aku menyukainya)

aku tau
Kau merasa kesepian,
jadi jika kau ingin aku peduli,
maka lakukan seperti ini
tidak tidak tidak tidak!!!

Lemparkan ke senapanku ...

Apakah itu tidak apa apa? Kau gila
Terimalah pikiranmu
Itu akan runtuh

Ayo ayo
Yang datang: hitung mundur
Matikan pikiran jahat
Aku akan mengarahkan 1 tembakan
Aku akan membuatnya sekarang, jadi, lihatlah
Jika kau menginginkanku
untuk mematikan,
jangan di depan
Ini akan berakhir dengan satu tangan, bukan?

Jika kau mengikuti jejak kaki,
Kau akan segera menemukannya
Tak ada gunanya menyembunyikannya
Apa yang ingin kau katakan ??
ay ay ay ay

Lemparkan ke senapan saya ...

Apakah itu tidak apa apa? Kau gila
Terimalah pikiranmu
Itu akan runtuh
Ayo ayo
Yang datang: hitung mundur
Matikan pikiran jahat
Aku akan mengarahkan 1 tembakan
Aku akan membuatnya sekarang, jadi, lihatlah
Matikan


ROMAJI 

Yaru to kimetara yaru
my ma-ma-motto
Omoigakenai hit the lotto
Donna shudan demo yokunai?
I gotta
I just gotta, yeah I gotta

Karaku hiku trigger
(I know, I like it)
Dokoka sugu find out
(swipe it, swipe it)
swipe, swipe SNS
swipe, swipe herazuguchi
swipe, swipe nageiteru

Ashiato tadoreba
Sugu ni mitsukedasu
Kakuretemo muda
Iitai koto wa??
ay ay ay ay

shotgun hourikomu....

Ii no you are crazy
Mitome na your mind
Kuzureochiru
Saa saa
Kita wa KAUNTO DAUN

One Two Three nagameru tsugi no mato
Nerai otosu SUKIRU ki wo tsuke na yo

Warai-nagara walking
(I know, I like it)
Suki darake yo
(I know, I like it)

Samishii kimochi wa
Wakatte iru kara
Kamatte hoshii nara
Konna yarikata
no no no no!!!

shotgun hourikomu....

Ii no you are crazy
Mitome na your mind
Kuzureochiru

Saa saa
Kita wa KAUNTO DAUN
Janen wa SHUTOUT
Nerau 1shot
Ima nara ma ni au kara hora
SHUTDOWN
Shite hoshii nara
Tsuyogaranai de
Katate de sumu desho?

Ashiato tadoreba
Sugu ni mitsukedasu
Kakuretemo muda
Iitai koto wa??
ay ay ay ay

shotgun hourikomu....

Ii no you are crazy
Mitome na your mind
Kuzureochiru
Saa saa
Kita wa KAUNTO DAUN da wa
Janen wa SHUTOUT
Nerau 1shot
Ima nara ma ni au kara hora
SHUTDOWN 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar