Jam digital

Rabu, 25 Desember 2019

Koda Kumi - On My Way ( indonesia & romaji )

INDONESIA 

Aku ingin merasakan makna kehidupan
Tetapi tidak mungkin untuk di mengerti, bahkan jika aku berteriak
Aku berbeda dari yang lain, tetapi
dalam kegelapan, aku akan terus berjalan sendirian 

Dalam hatiku yang kering, angin bertiup tanpa perasaan
Dan aku bingung pada hari-hari yang dingin ini
Siapa pun dapat menyusun kata-kata bercat putih, kan?
Lembut bernafas dalam harapan dalam keputusasaan

Di mana aku akan tiba?
Aku mungkin akan dipimpin. Katakan padaku
Dalam perjalanan - aku akan terus mencari
untuk hal-hal tak berbentuk dan hal-hal yang tak bisa ku peroleh

Aku sering berkata aku ingin tetap seperti aku, namun
kejujuran selalu menemukanku

Seseorang, merangkul diriku yang sebenarnya
dan sayap yang rusak ini
Dalam perjalanan - aku akan menemukannya
bahkan tanpa menerima bantuan, bahkan saat berkeliaran

Di suatu tempat di hatiku terasa sakit
Namun meskipun aku tak bisa membuat wajah sedih
Dalam perjalanan - aku akan terus mencari
untuk hal-hal tak berbentuk dan hal-hal yang tak bisa ku peroleh


ROMAJI

Ikiru imi wo kanjitai
Wakaru hazu mo nai sakendemo
Hito to chigau watashi dakedo
Yami no naka, hitori demo arukitsudzuketeku

Kawakikitta kokoro no naka, mujou ni kaze ga fuku
Tsumetai hibi de konran sareteku
Kireigoto wo naraberu nara dare ni demo dekiru yo ne
Zetsubou no naka no kibou ni sotto iki wo fukikonde

Doko e tadoritsuku no darou
Michikareru darou oshiete yo
On my way katachi no nai mono
Te ni dekinai mono wo sagashitsudzuketeku

Arinomama no watashi de itai towa yoku iu keredo
Sunao nante itsudemo watashi wo oitsumeru dake de

Dareka hontou no jibun wo
Kizutsuita mono wo dakishimete
On my way mitsuketeku no darou
Dare no te wo karinakutemo samayoi nagara mo

Kokoro no dokoka ga itai yo
Kurushii kao nado dekinai kedo
On my way katachi no nai mono
Te ni dekinai mono wo sagashitsudzuketeku 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar