Jam digital

Minggu, 09 Juni 2019

Koda Kumi - Pin Drop ( indonesia & romaji )

INDONESIA

Berhenti bertingkah seperti orang dewasa 
<Jangan beri aku jangan beri aku jangan> 
Di sini adalah pusat kota, dan mengapur tidak berguna 
<Jangan beri aku jangan lakukan itu berikan aku kata tidak> 

Secara acak inilah getcha
Pasti setidaknya begitu kan, dokter? 
Sejauh yang bisa ku lihat, sedikit lagi 
<Jangan beri aku jangan beri yang tidak-tidak> 

Segera bangun, jadi datanglah 
Jika kau tidak bisa mengikutiku, bergeraklah, 
<jangan berhenti sampai kita mendapatkan perhatiannya, ooohhhhhh> 
Ini dia! 

semuanya, malam ini

Buat beberapa kebisingan - pin malam ini Jatuhkan 
tanganmu
Tentunya tanganmu ke atas, sayang 

Tangan ke atas, dengan keras 
Tangan ke atas, 
semua orang dengan kuat malam ini dengan jepit pin 
Aku bisa mengangkat tanganmu
Bisakah kau angkat tanganmu ke atas sayang
bisa kah....
zoom zoom zoom...... 
dapatkan dapatkan dapatkan...... 
zoom zoom zoom...... 

Tubuhmu terasa membeku, kan? 
tubuhmu ada di kendaliku takkan pernah ku melepaskannya 
tidak akan membiarkanmu pergi 
tidak akan membiarkanmu pergi 
Hanya aku yang punya obat penawar 

Secara acak di sini getcha 
Ini tidak harus sebanyak itu kan, dokter? 
Sejauh yang bisa ku lihat, sedikit lebih banyak 
<Jangan beri aku jangan beri itu jangan>

semua orang, malam ini pin drop 
aku bisa mengangkat tangan 
aku bisa membuat tanganmu terangkat sayang

Buat lah kebisingan - pin malam ini jatuhkan 
tanganmu 
pasti tanganmu ke atas, sayang 

tangan ke atas, dengan keras 
tangan ke atas, dengan kuat 
semua orang di sini pin drop 
aku bisa membuat tanganmu terangkat sayang 
Aku bisa membuat kau mengangkat tangan sayang 
Bisa bisa bisa..... 
zoom zoom zoom ...... 
Bisa bisa bisa...... 
zoom zoom zoom ...... 

Sebelum kita terhina, kita akan berpesta 
Tema tentu saja pesta yang belum pernah dilihat
Mari kita lakukan secara fisik
Mari kita nakal
Mari lakukan secara fisik
Mari kita pesta (ya)

semua orang, malam ini pin drop 
aku bisa mengangkat tangan
aku bisa membuat tanganmu sayang

Buat lah kebisingan - pin malam ini jatuhkan 
tanganmu 
pastikan tanganmu ke atas, sayang 

tangan ke atas, dengan keras 
tangan ke atas, dengan kuat 
semua orang di sini pin drop 
aku bisa membuat tanganmu keatas 
Aku bisa membuat tanganmu keatas sayang 
Bisa bisa bisa..... 
zoom zoom zoom ...... 
Bisa bisa...... 
zoom zoom zoom......



ROMAJI

Otona butta shigusa mou yamete
<Don't gimme that don't give me that no no>
Koko wa DAUNTAUN kireigoto muyou
<Don't gimme that don't give me that no>

Teatarishidai koko ni getcha
Sore gurai ja nai to ne doctor?
Watashi ga miru kagiri a little more
<Don't gimme that don't give me that no>

Imasugu wake up so coming through
Tsuite korenai nara on the move,
<Ain't gonna stop till we get your attention, ooohhhhhh>
Here we go!

everybody kon'ya wa pin drop
I can make your hands up
I can make your hands up baby

Zawatsuku kon'ya no pin drop
Aanta wo hands up
Kanarazu hands up baby

Hands up takaraka ni
Hands up shinayaka ni
everybody kon'ya wa pin drop
I can make your hands up
I can make your hands up baby
get get get,,,,,,
zoom zoom zoom,,,,,
get get get,,,,
zoom zoom zoom,,,,,

Karada ga marude freeze suru kankaku desho?
your body my control never gonna let it go
never gonna let it go
never gonna let it go
Watashi ni dake moteru antidote

Teatarishidai koko ni getcha
Sore gurai ja nai to ne doctor?
Watashi ga miru kagiri a little more
<Don't gimme that don't give me that no>

Imasugu wake up so coming through
Tsuite korenai nara on the move,
<Ain't gonna stop till we get your attention, ooohhhhhh>
Here we go!

everybody kon'ya wa pin drop
I can make your hands up
I can make your hands up baby

Zawatsuku kon'ya no pin drop
Aanta wo hands up
Kanarazu hands up baby

Hands up takaraka ni
Hands up shinayaka ni
everybody kon'ya wa pin drop
I can make your hands up
I can make your hands up baby
get get get,,,,,,
zoom zoom zoom,,,,,
get get get,,,,
zoom zoom zoom,,,,,

Tsumahajiki sareru mae ni party
TEEMA wa mochiron desho mita koto nai party
Let's get it physical
Let's get in naughty
Let's get it physical
Let's get it party (yeah)

everybody kon'ya wa pin drop
I can make your hands up
I can make your hands up baby

Zawatsuku kon'ya no pin drop
Aanta wo hands up
Kanarazu hands up baby

Hands up takaraka ni
Hands up shinayaka ni
everybody kon'ya wa pin drop
I can make your hands up
I can make your hands up baby
get get get,,,,,,
zoom zoom zoom,,,,,
get get get,,,,
zoom zoom zoom,,,,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar