Jam digital

Minggu, 18 Desember 2016

Cocco - Way Out ( indonesia & romaji )

INDONESIA

Aku akan memberimu
Mataku

Dan bahkan telingaku
tanpa ragu-ragu

Meskipun kau akan berpikir
Aku akan membuang harapanku sekarang
Jadi aku tak perlu mengemis pada seseorang untuk menyelamatkan aku

Aku akan memberimu
Semuanya, bahkan bibirku
Jika kau menginginkan aku keluar dari sini

Berapa lama lagi, dan untuk apa?
Berapa lama lagi, dan untuk siapa?
Tidak peduli seberapa buruk aku hancur
Mencengkeram kepalaku yang bengkak
Tidak peduli berapa banyak darahku ditumpahkan
Tidak ada jawaban yang terlihat

Siapakah aku?

Aku akan memberimu
Darahku

Aku akan membungkus diri
Dalam pita

Dan memberikanmu
Semuanya, bahkan air mataku
Jika kau akan membantuku

Berapa lama lagi, dan untuk apa?
Berapa lama lagi, dan untuk siapa?
Tidak peduli seberapa buruk aku hancur
Mencengkeram kepalaku yang bengkak
Tidak peduli berapa banyak darahku ditumpahkan
Tidak ada jawaban yang terlihat
Batang-batang yang kubuat turun
Sekarang rusak
Tapi aku masih memanggil seseorang
Katakan padaku dimana ada jalan keluar
Katakan padaku seberapa jauh aku harus pergi

Jangan tinggalkan aku sendiri

Jangan tinggalkan aku sendiri

Katakan padaku dimana ada jalan keluar
Katakan padaku seberapa jauh aku harus pergi



ROMAJI

Watashi no
Kono me wo agemashou

Watashi no
Mimi sae oshimi naku

Tasuke wo
Motometari shinaide ii you ni
Kitai wa suteta hazu dakedo

Watashi no
Kuchibiru mo zenbu agemashou
Koko kara dashite kureru nara

Itsu made nan no tame ni?
Itsu made dare no tame ni?
Hareagaru atama wo kakaete
Dore dake kuzureochite
Dore dake chi wo haitemo
Kotae nante doko ni mo nakatta

Watashi wa dare na no?

Watashi no
Kono chi wo agemashou

Watashi wo
Ribon de kazaritsuke

Watashi no
Namida made zenbu agemashou
Moshi dakiagete kureru nara

Itsu made nan no tame ni?
Itsu made dare no tame ni?
Hareagaru atama wo kakaete
Dore dake kuzureochite
Dore dake chi wo haitemo
Kotae nante doko ni mo nakatta
Senaka wo uchinomesu
Muchi wa mou oreteta
Soredemo mada dareka wo yonderu
Deguchi wa doko ni aru ka oshiete
Doko made ikeba ii ka oshiete

Hitori ni shinaide

Hitori ni shinaide

Deguchi wa doko ni aru ka oshiete
Doko made ikeba ii ka oshiete



post by : Sammy Atarashii

Tidak ada komentar:

Posting Komentar