Jam digital

Kamis, 06 Oktober 2016

Utada Hikaru - Nijikan Dake no Vacance featuring Sheena Ringo ( indonesia & romaji )

INDONESIA

Sebuah gaun tidur di lemariku
Sepatu hak tinggi menunggu hari mereka akan dikenakan
Menjadi peran pendukung dari legenda, cukup banyak waktu berlalu

Karena kita sangat sibuk, itulah mengapa....
Sesekali, mari kita mengambil nafas, dan membuat sesuatu yang agak lucu

Kita bekerja keras pagi, siang, dan malam; kita melarikan diri
Tidak ada waktu seperti sekarang, itu sebabnya bawalah aku bersama sekarang
Ini dua jam kita liburan, pertemuan sebelumnya di tepi air
Aku baik-baik saja meski jika itu tidak cukup
Kebahagiaan akan datang sedikit demi sedikit

Tak seorang pun ingin mendengar sekuel dari sebuah dongeng

Aku menyukai hari-hari biasa yang lembut, namun
sensasi mengejarku

Kita melakukan yang terbaik untuk keluarga kita; Aku akan menculikmu pergi untuk berkendara
Semuanya akan menyalahkanku, pergi bersama dengan keegoisanku
Ini dua jam kita liburan, tetapi selalu berakhir pada bagian yang baik
Keserakahan meruntuhkan aku
Katakan padaku, ketika kita akan melakukan ini berikutnya?

Hei, lepaskan pedal karena kita hanya mendapatkan satu kehidupan
Di atas pasir, beri aku ciuman seperti yang menggairahkan dalam benakku
Hari ini kita melewatkan kelas. Mari kita berjalan di taman, hanya kita berdua
Dan mungkin mengubah senyuman itu, aku takkan melupakannya melalui seluruh hidupku, padaku

Kita bekerja keras pagi, siang, dan malam; kita melarikan diri
Tidak ada waktu seperti sekarang, itu sebabnya bawalah aku bersama sekarang
Ini dua jam kita liburan, pertemuan sebelumnya di tepi air
Aku baik-baik saja meski jika itu tidak cukup
Kebahagiaan akan datang sedikit demi sedikit



ROMAJI

KUROOZETTO no oku de nemuru DORESU
Hakareru hi wo matsu HAI HIIRU
Monogatari no wakiyaku ni natte daibu tsuki ga tatsu

Isogashii kara koso tama ni
Ikinuki shimashou yo isso hade ni

Asa hiru ban to ganbaru watashitachi no ESUKEEPU
Omoitatta ga kichijitsu imasugu ni tsurete itte
Nijikan dake no BAKANSU nagisa no temae de RANDEBUU
Tarinai kurai de ii n desu
Tanoshimi wa sukoshizutsu

Otogibanashi no tsudzuki nante daremo kikitakunai

Yasashii nichijou aishiteru keredo
SURIRU ga watashi wo motomeru

Kazoku no tame ni ganbaru kimi wo nusunde DORAIBU
Subete wa boku no sei desu wagamama ni tsukiatte
Nijikan dake no BAKANSU itsumo ii toko de owaru
Yokubari wa mi wo horobosu
Oshiete yo, tsugi wa itsu?

Hora kuruma tobashite ichidokiri no jinsei desu mono
Suna no ue de atama no oku ga shibireru you na KISU wo shite
Kyou wa jugyou SABOtte futarikiri de kouen arukou
Moshikashitara isshou wasurerarenai egao boku ni mukete

Asa hiru ban to ganbaru watashitachi no ESUKEEPU
Omoitatta ga kichijitsu imasugu ni mairimasu
Nijikan dake no BAKANSU nagisa no temae de RANDEBUU
Tarinai kurai de ii n desu
Tanoshimi wa sukoshizutsu



penerjemah : Sammy Atarashii

Tidak ada komentar:

Posting Komentar