Jam digital

Kamis, 15 September 2016

LiSa - Shirushi ( indonesia & romaji )

INDONESIA

Lampu-lampu kota bersinar pada suara tertawa hidup dan jejak kaki di gang-gang.
Sejauh mana perasaan aku ingin memberitahumu pencapaianmu, aku bertanya-tanya?
Aku selalu melihat ke belakang untuk memverifikasi ini,

karena kau akan tanpa ragu selalu datang setelahku, siapa aku

Aku menemukan tanda-tanda bahwa aku telah hidup tercermin dalam matamu
ketika aku menatap mereka.
Palpitasi yang tampaknya goyah mengalahkan kekuatan dan lebih kuat,
seolah-olah itu ingin hidup sampai hari ini

Aku takut kehilangan kebahagiaan yang kuperoleh, dan bukan menjadi terhenti,
Aku sudah memikirkan setiap jalan yang aku mungkin bisa membuat senyummu
yang terbesar kubisa

Ketika aku melihat kembali ke hari-hari kita biasa di pikiranku, mereka selalu tampak bersinar

Aku merasa bukti bahwa kita terhubung ketika aku memegang erat-erat kehangatanmu
Aku menjaga keseimbangan denganmu menuju masa depan yang kita bayangkan untuk kita

Bahkan jika semua doaku dikabulkan, aku ingin melihat setiap hari baru denganmu
karena aku akan mengakhiri berdoa untuk yang berikutnya lagi dan lagi

Karena waktu yang mengalir dengan kejamnya akan membersihkan kita pergi suatu hari nanti,
Aku tidak akan berkedip
bahkan untuk sekejap untuk tidak melupakan semua hal yang aku suka meski kau menunjukkannya

Aku menemukan tanda-tanda bahwa aku telah hidup tercermin dalam matamu ketika aku menatap mereka
Palpitasi yang tampaknya goyah oleh ketukan kuat dan lebih kuat,
dan bahkan jika kau tidak dapat membuatnya melalui hari ini,
Aku tidak akan lupa bahwa aku hidup denganmu di hari ini



ROMAJI

Machiakari terashita  nigiyaka na waraigoe to  rojiura no ashiato
Tsutaetai omoi wa  doredake todoita'n darou  itsumo furimuite tashikameru

Itsudatte mayowazu  kimi wa kitto donna boku mo oikakete kureru kara

Jitto mitsumeta  kimi no hitomi ni utsutta boku ga ikita shirushi
Nando mo togiresou na kodou  tsuyoku tsuyoku narashita  kyou wo koete mitainda

Te ni shita shiawase wo  ushinau koto wo osorete  tachidomatteiru yori
Hitotsu hitotsu ooki na  dekiru dake ooku no  egao sakaseyou to  takuramu

Omoidasu  bokura no  toorisugita hibi ga itsumo kagayaite mieru you ni

Gyutto nigitta  kimi no nukumori de  kanjita  bokura tsunaida akashi
Kimi to ima onaji hayasa de  ano hi egaita mirai wo  aruiteiru

Ikutsu negai kanaete mo kimi to sugoshitai atarashii asu wo sugu ni
Tsugi tsugi ni boku wa  kitto mata negatte shimau kara

Nagareteku toki wo youshanaku itsuka bokura wo saratteku kara
Mabataki shita isshun no suki ni  kimi no miseru subete wo miotosanai you ni

Jitto mitsumeta  kimi no hitomi ni utsutta  boku ga ikita shirushi
Nando mo togiresou na kodou  tsuyoku tsuyoku narashita
Kyou wo koete ikenakute mo
Kimi to ikita kyou wo boku wa wasurenai



penerjemah : Sammy Atarashii

Tidak ada komentar:

Posting Komentar