Jam digital

Minggu, 11 September 2016

COCCO - Ibara ( indonesia & romaji )

INDONESIA

Cowok
Kalahkan aku
Cewek
Lihatlah aku pergi
Kau
Katakanlah kau akan melindungiku
Tapi aku masih merasa
Seperti aku sendirian

Tak apa-apa seperti ini
Seperti ini selamanya
Jika lukaku sembuh
Dan bahkan hujan ini
Tidak menyakitiku
Aku akan pergi tanpa apa-apa

Ini semakin rumit
Tapi aku tidak bisa diam
Kau kejam
untuk segala sesuatu
Air mata jatuh di pergelangan tangan
merah
Tidak ada cara aku bisa menahan mereka
Sampai pagi hari

Aku ingin berbaring
Tak masalah jika aku tak bisa terbang
Aku yakin aku bisa berjalan
Aku yakin tubuh ini
bisa bertahan
meski bertelanjang kaki

Apakah aku bisa melarikan diri
Akankah kau mengatakan aku bisa?
Namun
Aku akan mencabut duri
Seperti ini

Aku ingin berbaring
Tak masalah jika aku tak bisa terbang
Aku yakin aku bisa berjalan
Aku yakin tubuh ini
bisa bertahan
meski bertelanjang kaki

Aku ingin berbaring
Tak masalah jika aku tak bisa terbang
Aku yakin aku bisa berjalan
Aku yakin tubuh ini
bisa bertahan
Sampai saat terakhir



ROMAJI

Otoko wa
Watashi wo naguritsukete
Onna wa
Watashi wo tojikomeru
Anata wa
Watashi wo mamoru to itte
Soredemo watashi wa
Hitori da to omou

Kono mama de ii
Kono mama de zutto
Kizu ga iete shimaeba
Kono ame sae
Itaku mo nai nara
Nanimo nai

Motsurete
Soredemo suterarezu ni
Ashita wa
Subete ni zankoku de
Tekubi wo
Shitataru namida wa akaku
Totemo yoake made
Motanai darou

Taorete itai
Tobenakutemo ii
Kitto hashireru darou
Kono karada wa
Ikirareru hazu
Hadashi demo

Unazukeba
Nukedaseru no kashira
Dakedo
Watashi wa kou shite
Ibara no toge wo

Kono mama de ii
Kono mama de zutto
Kizu ga iete shimaeba
Kono ame sae
Itaku mo nai nara

Taorete itai
Tobenakutemo ii
Kitto hashireru darou
Kono karada wa
Ikirareru hazu
Saigo made



penerjemah : Sammy Atarashii

Tidak ada komentar:

Posting Komentar