Jam digital

Rabu, 19 Juli 2023

Ayumi Hamasaki - Until that day


INDONESIA 


Aku belum bisa mengakhirinya; Aku tak bisa berhenti

Aku selalu melewati hal-hal seperti itu, kan?

Uh-lalala...

Uh uh- 


Jika aku membalikan diri, jika aku berbalik

Bukankah itu tidak baik untuk air mata yang mengalir saat itu?

Uh-lalala...

Uh uh-


Hei, aku tak pernah peduli bagaimana aku terjual 

Tubuh seperti ini, namun aku tidak akan

Menyerahkan hatiku sendiri pada siapa pun


Hei, terkadang ada hari

Ketika aku bertanya apakah aku harus terus maju

Selalu seperti ini untuk sesuatu

Tapi kau menjagaku


Ini tidak sesederhana itu; tidak apa-apa untuk jadi gurauan

Membosankan jika hidup hanya untuk diri sendiri

Uh-lalala...

Uh uh-


Hei, orang-orang merasa mereka tahu segalanya tentangmu

Hanya dari sedikit senyuman dan bertukar kata

Sangatlah salah


Aku tidak akan memberitahumu

Alasan senyumanku

Atau arti kata-kataku

Karena aku tak berpikir

aku ingin memberitahumu

Jadi tak ada yang bisa kau lakukan

Ya, tak ada yang tahu diriku yang sebenarnya

Lebih dari dirimu


Hei, jika melompat keluar dari tempat ini suatu hari nanti

Aku akan memberikan senyum yang lebar

Dan berikan gelombang besar


Hei, jika melompat keluar dari tempat ini suatu hari nanti

Aku akan memberikan senyum yang lebar 

Dan anggukan pelan


Jaga aku

Hingga suatu hari nanti... 



ROMAJI 


Madamada owarenai tomatterarenai

Itsudatte souyatte norikoete kita n ja nai?

uh-lalala...

uh uh-


Nagedashichattara se wo muketara

Ano toki nagashita namida ni shitsurei ja nai?

uh-lalala...

uh uh-


Nee konna karada nante itsudatte dou ni datte

Kiriuri shite kamawanai dakedo kokoro dake wa

Hoka no dare nimo akewatasanai


Nee tokidoki itsumade nan no tame ni kouyatte

Tada mae ni susumi tsudzukenakya naranai no kana

Nante omou hi mo aru niwa aru kedo

Anata ga mitete kureru kara


Sonna ni tanjun ja nai kokkei demo ii

Jibun no tame dake ni ikiru nante tsumaranai

uh-lalala...

uh uh-


Nee chotto hohoende kotoba wo kawashita dake

Sonna n de marude subete wakatta you na ki ni

Natteru so kono hito ooki na machigai


Nee kono egao no wake

Nee kono kotoba no imi

Tsutawatteru wake nai

Datte tsutaetai tomo

Omowanai kara

Shita no nai koto

Sou anata ijou niwa daremo shiranai

Hontou no atashi wo


Nee moshimo itsu no hi ka watashi ga kono basho wo

Tobidashitetta toki niwa manzoku sou na kao shite

Kitto ookiku te wo futteru wa


Nee moshimo itsu no hi ka watashi ga kono basho wo

Tobidashitetta toki niwa manzoku sou na kao shite

Kitto shizuka ni unazuiteru wa


Anata wa mimamotte ite ne

Itsuka no sono hi made...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar