Jam digital

Rabu, 19 Juli 2023

Ayumi Hamasaki - Kiss o' Kill


INDONESIA 


Jangan sedih

Aku akan selalu

ada di sisimu

Saat kau memejamkan mata


Aku selalu mencari alasan dari kesedihanku

Aku selalu mencari jalan keluar dari kegelisahanku


Katakan padaku meski aku jauh

Menangis lah jika aku dekat


Semakin kau berpura-pura kuat

Semakin aku bisa melihat kelemahanmu

Semakin kau menahan taringmu

Semakin aku bisa melihat rasa sakitmu

Kau meneteskan air mata

Hanya saja seperti kau tertawa

Dan tawamu sama seperti saat kau menangis


Tidak peduli berapa banyak tubuh kita mengembara

Hati kita akan selalu dekat pada akhirnya


Ceritakan padaku apa yang terjadi sampai sekarang

Bicaralah tentang apa yang akan terjadi setelahnya


Tetaplah apa adanya

Karena aku akan menerimamu

Tak perlu takut

Karena aku mengenalmu

Dan bagaimana kau meneteskan air mata

Seperti kau tertawa

Dan tertawa

Seperti kau menangis


Semakin kau berpura-pura kuat

Semakin aku bisa melihat kelemahanmu

Semakin kau menahan taringmu

Semakin aku bisa melihat rasa sakitmu

Tetaplah seperti apa adanya

Karena aku akan menerimamu

Kau tak perlu takut

Karena aku mengenalmu

Kita meneteskan air mata

Sama seperti kita tertawa

Dan tertawa

Sama seperti kita menangis



ROMAJI 


Kanashimanai de

Watashi wa itsudemo

Hitomi tojireba

Hora anata no soba ni iru


Kodoku wa itsumo

Riyuu wo sagashita

Fuan wa itsumo

Hakeguchi wo sagashiteta


Tsutaete tookutemo

Sakende chikakutemo


Tsuyogaru hodo ni

Yowasa ga mieru yo

Kiba wo muku hodo

Itami ga mieru yo

Marude warau you ni

Namida wo nagashite

Marude naku you ni

Warau anata dakara


Karada ga ikura

Samayotte itemo

Kokoro wa itsumo

Kekkyoku yorisotteru


Kikasete kore made wo

Hanashite kore kara wo


Arinomama de ii yo

Uketomete iku kara

Kowagaranai de ii yo

Wakatte iru kara

Marude warau you ni

Namida wo nagashite

Marude naku you ni

Warau anata no koto


Tsuyogaru hodo ni

Yowasa ga mieru yo

Kiba wo muku hodo

Itami ga mieru yo

Arinomama de ii yo

Uketomete iku kara

Kowagaranai de ii yo

Wakatte iru kara

Marude warau you ni

Namida wo nagashite

Marude naku you ni

Warau watashitachi


Tidak ada komentar:

Posting Komentar