Jam digital

Rabu, 06 Mei 2020

Koda Kumi - Stand by You ( indonesia & romaji )

INDONESIA 

Musim-musim pun berlalu 
Dan meninggalkan perasaan
sekarang di hatiku yang tertutup
Dengan lembut aku melanjutkan napas
Aku akan menunggu selamanya
sampai hari kau menerimaku

"Aku bisa menyadari aku hidup setelah tersakiti oleh orang lain"
Ketika kau bisa mengatakan itu, selalu ...

Jika kau ingin mewujudkannya
Aku akan memberimu cinta ini
Jangan takut. Aku akan melindungimu,
jadi tetaplah tersenyum

Terimalah cintaku
karena itu akan merubah semuanya

Kau tidak mengerti
Kau berpikir seperti itu, bukan?

"Namun aku tak bisa melakukan semuanya sendirian"
Pada saat-saat seperti itu, aku akan merangkulmu

Jika kau ingin mewujudkannya
Aku akan memberimu cinta ini
Jangan takut. Aku akan melindungimu,
jadi tetaplah tersenyum

"Tidak ada yang tidak akan jadi kenyataan"
Aku akan menyelamatkanmu
aku tahu
rasa sakit yang kau miliki jauh di dalam hatimu

Terimalah cintaku
karena itu akan merubah semuanya

Masih jauh
jadi kau berhenti lagi
hanya karena kau tak dapat melihatnya, namun
percaya bahwa hari-hari yang indah
pasti akan datang

Air mata yang akan meluap
Dan wajah yang terlihat frustrasi
Kata-kata yang telah kau telan
Dan hari-hari penuh penyangkalan diri
Aku tau semuanya

Ku ingin memberikan suara ini,
cintaku hanya untukmu
Jangan takut
Aku akan melindungimu,
jadi tetaplah tersenyum

Terimalah cintaku
karena itu akan merubah semuanya


ROMAJI

Kisetsu ga sugite yuku
Kimochi okizari no mama de
Tozasarete ita sono kokoro ni ima
Boku ga sotto iki wo fukikomu kara
Itsumademo matsu kara
Kimi ga ukeireru hi made

"Hito ni kizutsukerare ikite iru koto ni kidzuketa to"
Kimi ga ieta toki itsudatte

Kanaetai to negau nara
Kono ai wo ageyou
Kowagaranai de boku ga tsutsumikomu kara
Tada egao de ite ne 

Boku no ai wo ukeirete
Subete wo sasaeru kara

Rikai nante sarenai
Sonna fuu ni omou yo ne

"Dakedo jibun hitori ja dekinai"
Sonna toki boku ga kimi wo dakishimeru kara

Kanaetai to negau nara
Kono ai wo ageyou
Kowagaranai de boku ga tsutsumikomu kara
Tada egao de ite ne

Kanawanai mono wa nai to
Kimi sukuidasu kara
Kakaete iru itami ga mune no oku ni
Boku wa shitte iru yo

Boku no ai wo ukeirete
Subete wo sasaeru kara

Mada tooi kara
Mienai dake de
Mata tachidomatte shimau kedo
Kanarazu, kitto, subarashiki hibi
Kuru kara to shinjite

Afuresou ni naru namida
Kuyashisou na kao mo
Nomikonda kotoba
Gaman darake no hibi mo
Boku wa shitte iru yo

Kimi dake ni boku no ai wo
Kono koe wo agetai
Kowagaranai de
Boku ga tsutsumikomu kara
Tada egao de ite ne

Boku no ai wo ukeirete
Subete wo sasaeru kara 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar